terkini

Ads Google

Buka Mini Soccer, Eko Sutrisno: Junjung Tinggi Sportifitas

Redaksi
9/18/23, 20:29 WIB Last Updated 2023-09-18T13:29:08Z


Kabaran Kampar,- Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar Kenegerian padang Sawah (HIMPPAS) Menggelar Pertandingan Mini Soccer Yang secara Resmi dibuka oleh Eko Sutrisno selaku  Pembina HIMPPAS, Senin, (18/09).


Pembukaan turnament ini juga di hadiri oleh tokoh pemuda M Malis,SH MM, Kepala Desa serta unsur elemen masyarakat Se-kenegerian Padang Sawah.


Dalam Sambutannya, Bapak Eko sutrisno S.Sos Mengaharapkan Mini Soccer ini Sebagai Wadah Silaturahmi dan berkumpul antar Sesama.


"Sebagai ajang silaturahmi bukan sebagai ajang Perkelahian yang nantinya dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan kita," katanya.


Untuk membangun negeri tentunya putra daerah Sangat berperan dan potensi putra daerah asli sangat diprioritaskan dan perlu menjadi bahan Pertimbangan. 


" Karena tidak ada harapan jikalau orang lain yang akan memajukan negeri ini,"lanjutnya.


Sementara itu Pablo Sindo selaku ketua panitia  menyampaikan bahwa dengan turnamen ini bisa terjalin silaturahmi.


"Semoga nantinya terjalin silaturahmi yang baik mengingat antusias Warga Se-kenegerian padang sawah yang sangat ramai," katanya.


Turnamen HIMPPAS 2023 ini merupakan salah satu program tahunan yang telah di programkan Oleh pengurus HIMPPAS. Ini di harapkan nantinya bisa merajut persaudaraan yang terjalin dalam olahraga.


Laporan: Fadly 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Mini Soccer, Eko Sutrisno: Junjung Tinggi Sportifitas

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x