terkini

Ads Google

Staff Ahli Bupati Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Kecamatan Tasik Putri Puyu

Admin
10/28/23, 18:41 WIB Last Updated 2023-10-28T11:41:39Z

 


Kabaran Meranti,- Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM M. Mahdi menghadiri Haul Wafatnya Syekh Abdul Qodir Jailani, Jumat (27/10/2023) di Bandarsyah Raudatul Muttaqin Kecamatan Tasik Putri Puyu.



Dalam sambutannya, M. Mahdi mengucapkan selamat datang kepada Pengasuh Pondok Pesantren Al-Islah Semarang KH. Amin Maulana Budi Hardjono yang telah berkenan hadir dalam kesempatan itu.



"Semoga kehadiran beliau dapat menjadi penyemangat bagi kita semua dalam menambah dan memperkuat ilmu agama," kata Mahdi.



Mahdi juga juga mengapresiasi seluruh panitia pelaksana dan semua pihak yang ikut serta membantu dalam menyukseskan acara tersebut. Ia mengajak masyarakat untuk menjadikan peringatan itu sebagai momentum meningkatkan amal ibadah.



"Serta memantapkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai keislaman pada diri kita, sebagai upaya konstruktif dalam memperkuat komunikasi sosial dan jalinan silaturrahmi antar masyarakat," ajaknya.



Asisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmy yang turut hadir menyampaikan bahwa Gubernur Riau Syamsuar, beberapa waktu lalu telah meninjau sejumlah ruas jalan dan jembatan di Kecamatan Merbau dan Tasik Putri Puyu.



"Insyaallah untuk jembatan Perawang Desa Selat Akar yang ambruk beberapa waktu lalu, akan kita perbaiki pada tahun 2024 mendatang," katanya.



Mantan Wabup Meranti itu juga menyampaikan kabar gembira, dari kunjungan Presiden Jokowi ke Pekanbaru pada Januari 2023 lalu.



"Akan dibangun rumah sakit khusus otak dan jantung senilai Rp 1,6 triliun di depan Stadion Utama Kota Pekanbaru," sebut Masrul.



"Semoga haul ini dapat memberikan banyak manfaat bagi kita, salah satunya dalam upaya melembutkan hati kita," harap Asisten I Setdaprov Riau itu.



Tampak hadir, Mantan Ketua DPRD Prov Riau Indra Gunawan, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Khalid Ali beserta anggota, Kapolsek Merbau AKP Aguslan dan sejumlah kepala OPD, para khalifah tarekat, para camat, pejabat serta undangan lainnya. (Prokopim)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Staff Ahli Bupati Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Kecamatan Tasik Putri Puyu

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x