terkini

Ads Google

Multi Talent, Asmar Edukasi Politik Masyarakat Melalui Seni Peran

Redaksi
10/26/23, 19:12 WIB Last Updated 2023-10-26T12:12:06Z



Kabaran Meranti, : Tim Kreatif Melayu Lawak terlihat sedang syuting film terbarunya, kali ini di ketahui Film yang di Produksi adalah tentang Pemilu, tak tanggung tanggung salah satu pemain yang ikut adu akting adalah orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, Kamis (26/10).


Menurut penjelasan Wan Firmansyah kru Melayu Lawak saat dikonfirmasi, membenarkan Plt Bupati Kepulauan Meranti mengikuti syuting dan kebagian beberapa scane film di tempat yang berbeda.


"Benar Plt Bupati Meranti ikut main film bersama kami di melayu lawak, dan pagi ini Pak Asmar ada 3 scene ditempat yang berbeda, yakni dirumah dinas, di jalan Manggis, dan di Masjid dekat lapangan Gelora," kata Wan Firmansyah.  


Lebih lanjut Wan menjelaskan peran pak Bupati dalam Film yang bertajuk "Kesah Dewan" ini.


"Beliau (red, H. Asmar) di dalam film ini sebagai tokoh dan orang yang di tua kan di kampung, cerita ini tentang hiruk pikuknya pemilu yang sering terjadi dilapangan," jelasnya.


Ditempat terpisah, bang bero seniman muda sekaligus sutradara Melayu Lawak mengapresiasi kepada Plt Bupati Kepulauan Meranti.  


"Om Asmar ini jiwa seninya sangat tinggi, beliau mulai ikut bermain film sejak tahun 2021 dimana saat itu beliau masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Suatu kebanggan tersendiri bagi kami melayu lawak dimana saat ini beliau yang sudah menjabat sebagai Plt Bupati Kepulauan Meranti pun masih tetap eksis meluangkan waktu untuk bermain film yang bertajuk Kesah Dewan, yakni film edukasi politik, belum tentu Bupati daerah lain bisa dan mau bermain film dengan Sineas lokal, ini sangat kami apresiasi walaupun beliau dalam kondisi sibuk, namun tetap meluangkan waktu untuk ikut syuting bersama kami" kata bero via Whatsapp.


Kemudian  Bang Bero juga mengatakan film yang sedang digarapnya ini sudah tahap finishing dan akan segera dilaksanakan nonton bareng di lapangan Futsal Afifa Jalan Banglas.


"InsyaAllah kita akan Melaksanakan Nonton Bareng di Lapangan Futsal Afifa Jalan Banglas, kami sudah menyediakan sebanyak 1.000 tiket yang bisa dipesan langsung melalui panitia (red, 082171690595), dan kami bertekad, Film ini bukan hanya setakad film saja, tapi bisa juga meningkatkan ekonomi kreatif di dalam dunia perfilman, sehingga hobi kawan kawan juga bisa mendatangkan income tambahan," pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Multi Talent, Asmar Edukasi Politik Masyarakat Melalui Seni Peran

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x