terkini

Ads Google

PK KNPI CUP II Segera di Gelar, Adi : Saya Mengundang

Redaksi
11/28/23, 13:25 WIB Last Updated 2023-11-28T07:16:11Z


Kabaran Kampar, - Dalam Rangka Agenda tahunan DPK KNPI Kecamatan kampar kiri, PK KNPI CUP II Kembali di Gelar. Ini merupakan Salah satu program yang tergulir dalam bidang olahraga yang sangat di minati pemuda sampai sekarang.


"Antusias Pemuda yang meminati Futsal sangat tinggi, maka dari itu Cup II Kembali di gelar, saya mengundang Tim futsal untuk segera Mendaftarkan TIM nya, karena Slot/kuota dalam event kali ini Terbatas Hanya 32 TIM," ungkap Adi selaku Ketua Tim tournament PK KNPI Cup, Selasa (28/11).


Adi selaku ketua panitia mengajak seluruh element untuk bekerja sama dalam Open Turnament kali ini sehingga acara ini dapat berjalan Lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.


Sementara itu Yudha Cipta Hermanto S,Ak selaku ketua DPK KNPI Kecamatan Kampar kiri sangat mendukung penuh kegiatan ini. Diharapkan nantinya kegiatan ini dapat berlanjut di masa - masa yang akan datang. 


"Mengingat antusias pemuda sangat tinggi, semoga PK KNPI CUP II ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan," ungkap Yudha.


Open Tournament Futsal ini akan digelar Pada 09 Desember 2023 Mendatang dengan Sistem gugur, jadi masih ada waktu untuk tim futsal Terbaik untuk Mendaftar. Adapun motto dari turnamet ini adalah " Olahraga menjalin Persaudaraan".



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PK KNPI CUP II Segera di Gelar, Adi : Saya Mengundang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x