terkini

Ads Google

Rayakan HUT ke 3 TargetRiau Lakukan Santunan Anak Yatim

Redaksi
11/26/23, 10:18 WIB Last Updated 2023-11-28T03:31:12Z



Kabaran Meranti - Dalam rangka memeriahkan Hut media online TargetRiau.com yang ke 3, redaksi mengadakan pembagian sembako dan santunan Anak Yatim bertempat di jalan P3D Desa Banglas, Kabupaten Kepulauan Meranti,Minggu (26/11/2023). 


Turut hadir dalam acara tersebut, Plt Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Prun) H. Asmar, Kapolsek Tebing Tinggi, Babinsa Desa Banglas, Camat Tebing Tinggi, Husni Mubarak K S Ag  M Pd I, seluruh Organisasi, beserta para undangan. 


Ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada Bupati sudah dapat hadir di acara ulang tahun media target riau. 


"Kami dari media target ini mohon tunjuk ajar kepada Rekan media khususnya Bupati Kepulauan Meranti, agar kedepannya media target riau ini lebih baik lagi," katanya. 


Bupati kabupaten Kepulauan Meranti, dalam sambutannya menyampaikan, media sebagai kontrol sosial, harus memberikan kritik dan saran kepada Pemerintah Daerah, supaya dapat memberikan informasi kepada publik, sehingga penyampaian penyebaran informasi yang edukatif. 


"Supaya masyarakat dapat mengetahui informasi tentang seluruh kegiatan Pemerintah Daerah tidak hanya itu media online juga harus bisa memberi informasi yang berimbang dan juga harus akurat untuk Kabupaten Kepulauan Meranti, " Tutupnya. 




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan HUT ke 3 TargetRiau Lakukan Santunan Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x