terkini

Ads Google

Yakin Maju Dapil Riau 1, Irwan Nasir Kukuhkan Tim Relawan

Redaksi
11/30/23, 14:07 WIB Last Updated 2023-11-30T07:07:01Z


Kabaran Meranti, - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 3 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan Bengkalis, Kepulauan Meranti, Dumai, Rohil, Rohul, Siak, Pekan Baru. (Dapil Riau 1) Drs. Irwan M.Si mengukuhkan Tim Relawan Kabupaten Kepulauan Meranti Rabu (29/11).


Mantan Bupati Meranti dua priode itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tim relawan yang sudah hadir dikediamannya jalan pramuka selatpanjang Timur.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan, moment ini sebuah pemikiran bagaimana kita bisa membuat Riau terkhusus Kabupaten Kepulauan Meranti bisa semakin lebih maju," ujarnya.


Dia berharap seluruh tim bisa agar bergandengan, bersatupadu, dan bekerja keras untuk memenangkan pertarungan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.


"Kalau kita bersatu dan bekerja keras, saya yakin apa yang menjadi cita-cita kita akan bisa kita capai," ucapnya.


Dia juga meminta kepada seluruh tim relawan agar tidak segan-segan menyampaikan bila ada sesuatu hal yang ingin disampaikan.


"Apabila ada sesuatu hal yang ingin disampaikan di dalam proses mekanisme, jangan segan-segan," imbuhnya.


Selaku Ketua terpilih Tim Relawan Drs. Irwan M.Si yang dikukuhkan, Rudi Junaidi mengatakan, saat ini tim relawan  sudah terbentuk di Kabupaten, InshaAllah dalam minggu ini tim-tim untuk di sembilan kecamatan yang berada dimeranti ini akan kita bentuk secepat mungkin.


"Alhamdulillah untuk tingkat kabupaten semua pengurus sudah terbentuk. Sesuai perintah dari bapak Irwan, kita akan membentuk tim-tim di kecamatan dalam seminggu ini harus klar semua itu perintah yang harus segera kita laksanakan mengingat pemilu tinggal menghitung hari lagi, " kata Rudi. 


Dia mengajak seluruh tim relawan agar bergerak cepat menggalang suara untuk memenangkan Irwan 


"Target kita 35 persen dari jumlah suara per masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS)" tandasnya. 


Adapun Ketua ,Sekretaris dan Bendahara Relawan Drs. Irwan M.Si yang terpilih adalah Rudi Junaidi (Ketua), Iskandar (Sekretaris) dan Iwan Afrizal Pije (Bendahara)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yakin Maju Dapil Riau 1, Irwan Nasir Kukuhkan Tim Relawan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x