terkini

Ads Google

Partai Pelita Resmi Dukung Anies-Muhaimin

Sri Handayani
12/10/23, 19:51 WIB Last Updated 2023-12-10T12:51:21Z
Partai Pelita Resmi Dukung Anies-Muhaimin / Partai Pelita memberikan dukungan secara resmi kepada pasangan capres-cawapres Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (Amin)
Kabaran Jakarta, - Dukungan resmi dari Partai Pelita kepada pasangan Anies-Muhaimin menandai langkah penting dalam persaingan politik menuju Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Pelita, Ari Chandra Kurniawan saat Konferensi pers secara tegas menyampaikan komitmen dan dukungan penuh partai terhadap pasangan tersebut, pada Minggu (10/12/2023).

Konsolidasi yang dilakukan oleh Partai Pelita sejak dilantiknya pengurus baru pada November 2023 merupakan langkah strategis untuk memastikan dukungan yang kuat terhadap pasangan Anies-Muhaimin.

"Proses ini menunjukkan kesiapan dan komitmen partai dalam menyongsong Pilpres 2024," katanya.

Pembentukan "Relawan Pelita Perubahan" yang diperuntukkan bagi milenial dan generasi Z menunjukkan langkah proaktif Partai Pelita untuk melibatkan dan mendengarkan aspirasi generasi muda.

"Spirit pemuda diharapkan dapat menjadi motor penggerak dalam mendukung pasangan Anies-Muhaimin dan turut berkontribusi dalam proses perubahan yang diinginkan," ujar Ari.

Dalam kesempatan yang sama, Kapten Timnas Pemenangan Amin Marsdya (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus mengatakan, dukungan dari Partai Pelita memberikan kekuatan tambahan bagi pasangan Anies-Muhaimin dalam menggalang massa dan mendapatkan dukungan luas di berbagai tingkatan.

"Keberagaman dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk partai politik, menjadi faktor penting dalam peta perjuangan politik, khususnya menjelang Pilpres 2024," kata Syaugi.

Dukungan dari Partai Pelita, khususnya yang diikuti oleh anak-anak muda, dapat menjadi elemen kunci dalam strategi pemenangan pasangan Anies-Muhaimin.

"Pasangan tersebut tampaknya berupaya membangun koalisi yang merangkul berbagai kelompok dan mendapatkan dukungan di kalangan pemilih muda, yang memiliki peran penting dalam dinamika politik Indonesia," ujar Syaugi. (Bd20)

Editor: Mas Bons
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Pelita Resmi Dukung Anies-Muhaimin

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x