terkini

Ads Google

Peringati HUT ke-15 Kabupaten Kepulauan Meranti, UAS Hadir dalam Tabligh Akbar

Redaksi
12/11/23, 02:02 WIB Last Updated 2023-12-10T19:02:52Z


Kabaran Meranti - Ribuan warga dari berbagai kecamatan di Kepulauan Meranti memadati halaman Kantor Bupati, Jalan Dorak Selatpanjang, pada Minggu (10/12/2023) malam dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-15.


Tabligh akbar yang dihadiri oleh Ustaz Abdul Somad (UAS) menjadi daya tarik utama acara tersebut bagi antusiasme ribuan warga yang hadir.


Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam menjayakan tabligh akbar tersebut.




"Diharapkan acara ini memberikan dampak positif bagi kita semua, menguatkan hubungan spiritual kita sehingga kehidupan kita dapat lebih terarah sesuai dengan ajaran agama," ungkapnya.


Asmar menekankan bahwa peringatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-15 merupakan momen yang sangat penting dan bersejarah untuk mengenang perjuangan serta jasa para pendiri pemekaran wilayah tersebut, dengan harapan agar masyarakat dapat menikmati manfaat dari keberadaan Kabupaten Kepulauan Meranti.


"Semoga acara ini menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan kerjasama di Kabupaten Kepulauan Meranti agar menjadi wilayah yang sejahtera di mata Tuhan," tambahnya.




Ustaz Abdul Somad dalam ceramahnya menyampaikan kekagumannya atas sambutan luar biasa yang diterimanya dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Ia juga menyatakan bahwa kehadirannya di sana merupakan bentuk kepulangan ke tempat asal.


Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI, Abdul Wahid, unsur pimpinan Forkopimda Kepulauan Meranti, Sekretaris Daerah Bambang Suprianto, pimpinan instansi vertikal, serta sejumlah pejabat dan undangan lainnya. (Prokopim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT ke-15 Kabupaten Kepulauan Meranti, UAS Hadir dalam Tabligh Akbar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x