terkini

Ads Google

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Pesan AKBP Kurnia Setyawan, SH., S. I. K,

Redaksi
12/31/23, 10:23 WIB Last Updated 2023-12-31T03:23:42Z



Kabaran Meranti, - Dalam upacara di Lapangan Mapolres Kepulauan Meranti, Kapolres AKBP Kurnia Setyawan memimpin kenaikan pangkat 41 personil Polres Kepulauan Meranti pada hari Minggu (31/12/2023). 


Dalam amanatnya, Kurnia Setyawan menyampaikan ucapan selamat serta mendorong anggotanya untuk menjadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi dalam menjalankan tugas sehari-hari.


"Selamat kepada rekan-rekan yang naik pangkat. Gunakan momen ini sebagai dorongan untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik," ujar Kurnia Setyawan.


Selain itu, Kurnia Setyawan menegaskan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan bagian penting dari pembinaan Polri untuk meningkatkan sumber daya manusia. Ia menegaskan bahwa kenaikan pangkat tersebut bukan hanya sekadar prestise, melainkan juga tanggung jawab yang lebih besar di masa depan.





"Kenaikan pangkat bukanlah tentang kegagahan semata, tetapi juga tentang tanggung jawab yang semakin besar. Semoga kita senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT," tambah Kurnia.


Adapun kenaikan pangkat tersebut melibatkan beberapa tingkatan, dari IPTU menjadi AKP sebanyak 2 orang, dari IPDA menjadi IPTU sebanyak 3 orang, dari AIPDA menjadi AIPTU sebanyak 3 orang, dari BRIPKA menjadi AIPDA sebanyak 2 orang, dari BRIGPOL menjadi BRIPKA sebanyak 3 orang, dari BRIPTU menjadi BRIGPOL sebanyak 24 orang, dan dari BRIPDA menjadi BRIPTU sebanyak 4 orang.


Upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Meranti, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti beserta pengurusnya, para pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran, para perwira, dan seluruh anggota Polres Kepulauan Meranti.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Ini Pesan AKBP Kurnia Setyawan, SH., S. I. K,

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x