terkini

Ads Google

Percepatan Revolusi Infrastruktur di Kalsel, Ini yang Dilakukan Caleg DPR RI Kalsel II

Sri Handayani
1/19/24, 13:37 WIB Last Updated 2024-01-19T06:37:36Z
Percepatan Revolusi Infrastruktur di Kalsel, Ini yang Dilakukan Caleg DPR RI Kalsel II
Kabaran Banjarmasin, - Rencana pembangunan Jembatan Pulau Laut Kotabaru yang akan dilakukan Caleg DPR RI Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) II dari Partai NasDem, H. Rahmat Trianto menjadi prioritas perjuangannya.

“Saya ingin melakukan percepatan revolusi Infrastruktur di Kalsel. Saya sangat memahami masyarakat sangat menantikan kehadiran Jembatan Pulau Laut Kotabaru, seiring dengan ditetapkannya Kawasan Ekonomi Khusus di Tanah Bumbu,” ujar Caleg DPR RI nomor urut 2 itu, Jumat (19/1/2024).

Anggaran sebesar Rp500 miliar yang dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel) melalui APBD untuk proyek pembangunan Jembatan Pulau Laut Kotabaru. Jika terpilih, InsyaAllah bertekad dapat membawa perubahan positif dari parlemen Senayan dan memenuhi harapan masyarakat.

“Kehadiran saya di DPR RI nanti, akan menggiring dan melancarakan proses penganggaran, agar dana yang akan dikucurkan ke Kalsel cepat,” tutur dia.

Proyek pembangunan Jembatan Pulau Laut Kotabaru yang telah dimulai sejak Tahun 2014/2015, namun terhenti karena kekurangan pembiayaan, pentingnya dukungan pemerintah pusat untuk proyek infrastruktur regional.

Dengan adanya komitmen dan patungan dari berbagai pihak, termasuk Pemprov Kalsel, Pemkab Kotabaru, dan Tanbu, diharapkan proyek ini dapat segera dilanjutkan dan memberikan manfaat besar bagi mobilitas dan perkembangan wilayah.

“Pembangunan jembatan Pulau Laut Kotabaru yang menghubungkan dengan Pulau Kalimantan sangat dinantikan masyarakat Kalimantan Selatan,” demikian tutup dia. *

Editor: Mas Bons
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Percepatan Revolusi Infrastruktur di Kalsel, Ini yang Dilakukan Caleg DPR RI Kalsel II

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x