terkini

Ads Google

Minggu Kasih: Cooling System di Gereja Kalam Kudus

Redaksi
1/28/24, 15:13 WIB Last Updated 2024-01-28T08:13:56Z

 



Kabaran Meranti ,  - Gereja Kalam Kudus di Jl. Kartini, Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, menjadi saksi kehangatan dalam Kegiatan Minggu Kasih Polres Kepulauan Meranti, pada Minggu (28/1/24). 


Bersama-sama dengan Kapolres Meranti dan Jemaat Gereja Kalam Kudus, acara ini menciptakan momen kebersamaan yang penuh makna.



Kegiatan Minggu Kasih Polres Kep. Meranti diawali dengan kehadiran perwira Polres, termasuk KBO Sat Res Narkoba Ipda Ferdinan Butar-butar. Dalam sambutannya, ia menghimbau kepada jemaat untuk saling menjaga kerukunan. 


 "Kegiatan Minggu Kasih merupakan program dari Polri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, menjaga situasi kamtibmas, dan kerukunan antar pemeluk agama," katanya. 


Sementara itu Aiptu Bobben J. Rikardo, S.H, Ps. Kanit I Sat Res Narkoba, memberikan peringatan kepada Jemaat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, dan juga momen Pemilu 2024 mendatang. 


"Tanggal 14 Februari 2024, hari pencoblosan, adalah momentum untuk tidak lupa menggunakan hak pilihnya," ungkapnya.



Dilanjutkan dengan Brigadir Ricky Tindaon, Ps. Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Kep. Meranti, memberikan sosialisasi tentang penggunaan Aplikasi Super App dan Call Center 110.


 "Masyarakat dapat memperoleh informasi pembuatan SIM, SKCK, pengaduan, dan hal lain dengan lebih mudah melalui kehadiran Polri," tuturnya.


Jemaat yang hadir menunjukkan dukungan terhadap tindakan Polri dalam Kegiatan Minggu Kasih. Mereka berkomitmen untuk menjaga kerukunan umat beragama dan ketertiban di tempat bekerja. 


"Kami berterima kasih kepada Polres Kepulauan Meranti yang telah mensosialisasikan bahaya narkoba. Penggunaan aplikasi Super App dan Call Center 110 sangat membantu kami. Kami juga akan ikut serta pada 14 Februari 2024 untuk menggunakan hak pilih," ungkap salah seorang Jemaat.


Cooling System tidak hanya memberikan kesejukan fisik, tetapi juga kesejukan batin melalui informasi dan kesadaran akan keamanan bersama.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Minggu Kasih: Cooling System di Gereja Kalam Kudus

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x