terkini

Ads Google

Rayakan Isra Mi'raj, Plt Bupati Asmar Hadirkan Pesan Pembangunan

Redaksi
2/03/24, 15:32 WIB Last Updated 2024-02-03T08:32:58Z


Kabaran Meranti, - Pelaksana Tugas Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad di Masjid Darun Naim Desa Penyagun, Kecamatan Rangsang, pada Sabtu pagi (3/2/2024). Dalam momen ini, Asmar menekankan pentingnya memperkuat silaturahmi dan mengambil pelajaran berharga dari peristiwa besar tersebut.



Dalam sambutannya, H. Asmar mengajak masyarakat untuk menjadikan peringatan Isra Mikraj sebagai ajang memperkuat silaturahmi diantara sesama. Beliau mengungkapkan kegembiraannya bisa pulang kampung dan bertemu dengan warga Desa Penyagun serta keluarganya.


 "Alhamdulillah senang rasanya bisa hadir sekaligus pulang kampung. Bertemu warga Desa Penyagun dan keluarga saya disini. Berkat doa semuanya, saya ada di sini saat ini," kata Asmar.



Selain mengajak untuk mempererat tali persaudaraan, Plt Bupati juga meminta doa dari masyarakat Desa Penyagun agar program pembangunan di desa tersebut lancar dan selesai tepat waktu. 


"Mari bersama kita doakan agar pembangunan yang sudah kita targetkan di desa ini bisa segera diproses tahun ini dan selesai secepatnya," harapnya. 


Adapun sejumlah proyek pembangunan yang sedang dikerjakan di Desa Penyagun melibatkan pembangunan Pelabuhan, perbaikan jalan dari Desa Tebun ke Desa Penyagun, dan terakhir, pembangunan Masjid Darun Naim yang menjadi kebanggaan masyarakat setempat.


Usai memperingati Isra Mikraj, Plt Bupati Asmar bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat lainnya meninjau progres pembangunan yang tengah berlangsung di Desa Penyagun. Hal ini merupakan langkah nyata untuk memastikan kelancaran pelaksanaan proyek-proyek tersebut.


Sebelumnya, Plt Bupati Asmar diwakili oleh Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Mahadi dalam peringatan Isra Mikraj di Masjid At-taqwim Desa Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, pada Jumat malam (2/2/2024).


Dengan semangat kebersamaan dalam momen Isra Mikraj, Plt Bupati Asmar menjelaskan bahwa melibatkan masyarakat dalam doa dan partisipasi aktif dapat menjadi kunci keberhasilan pembangunan desa. Isra Mikraj bukan hanya peringatan agama, tetapi juga momentum untuk memperkuat persatuan dan kesejahteraan bersama.







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan Isra Mi'raj, Plt Bupati Asmar Hadirkan Pesan Pembangunan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x