terkini

Ads Google

Relawan GEMPITA Prabowo-Gibran Canvassing Door to Door di Riau

Redaksi
2/11/24, 17:35 WIB Last Updated 2024-02-11T10:35:18Z

 


Tebing Tinggi ,  - Relawan Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Muslim Persatuan Pecinta Tanah Air Prabowo Gibran (GEMPITA) Riau sedang bergerak aktif dalam kegiatan canvassing door to door untuk mendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Gibran di Provinsi Riau. Dalam upaya memenangkan pasangan tersebut, DPW GEMPITA Riau menargetkan kunjungan ke 126.000 rumah warga selama rentang waktu 4 hingga 10 Februari 2024, Minggu (11/2).


Menurut keterangan pers yang disampaikan oleh Sekretaris DPW GEMPITA Riau, Surya Maryudha, kegiatan ini merupakan bagian dari keseriusan relawan GEMPITA dalam memastikan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Riau. Kunjungan dilakukan secara langsung oleh relawan ke rumah-rumah warga untuk menyampaikan pesan dukungan kepada masyarakat.


"Canvassing ini adalah kunjungan langsung oleh relawan ke rumah-rumah warga untuk memilih Prabowo-Gibran pada pilpres nanti," jelas Yudha. "Para relawan dari tingkat kecamatan dan desa turun langsung untuk menyapa, mendengarkan, dan memberikan edukasi tentang visi-misi serta target pasangan Prabowo-Gibran dalam membawa bangsa menuju cita-cita Indonesia Emas 2045," lanjutnya. 


Respon masyarakat Riau terhadap kunjungan para relawan GEMPITA pun positif. Wahid Syahputera, Ketua DPD GEMPITA Indragiri Hilir, melaporkan bahwa masyarakat merasa senang dan terharu atas kunjungan tersebut. Mereka banyak berdiskusi mengenai pembangunan infrastruktur yang dilakukan selama dua periode Presiden Jokowi.


"Masyarakat yang kami temui di lapangan mengaku terharu dan senang dikunjungi," ujarnya. Mereka berharap infrastruktur seperti jalan Tol Trans Sumatera dapat dituntaskan oleh Pak Prabowo ketika terpilih nanti, karena hal tersebut akan berdampak pada harga jual komoditas utama di Riau seperti sawit, kelapa, dan karet." lanjutnya. 


Selain melakukan canvassing door to door, beberapa DPD GEMPITA juga mengadakan kegiatan bersama masyarakat, seperti lomba kampung gemoy dan jalan santai. Hal ini bertujuan untuk menyampaikan semangat riang gembira dalam menyambut Pilpres 2024 serta mengajak masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh black campaign dan kampanye kasar.


"Kami mengajak masyarakat untuk menyambut pilpres kali ini dengan riang gembira dan menolak kampanye kasar serta berita hoax yang tidak benar," pungkas Yudha.


Dengan semangat dan dukungan dari relawan GEMPITA serta respons positif dari masyarakat Riau, diharapkan pasangan Prabowo-Gibran dapat meraih kemenangan dalam Pilpres 2024 di Provinsi Riau.







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan GEMPITA Prabowo-Gibran Canvassing Door to Door di Riau

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x