terkini

Ads Google

Unggul 53 Suara, Siska Novitasari Raih Kursi dari PKB di Lubuklinggau

Redaksi
2/27/24, 00:46 WIB Last Updated 2024-02-26T17:51:58Z

 


Lubuklinggau, - Hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II telah rampung. Siska Novitasari dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) muncul sebagai pemenang dengan selisih 53 suara dari rival terdekatnya, Yulius, yang merupakan petahana PKB, Selasa (26/2). 


Menurut laporan dari PPK Kecamatan, Siska Novitasari, seorang calon legislatif (caleg) baru dari PKB Dapil 2 Kota Lubuklinggau, berhasil mengumpulkan 1.541 suara, mengungguli Yulius yang hanya memperoleh 1.488 suara. Meskipun demikian, keputusan resmi dari KPU RI masih menunggu.


"Sampai saat ini, kami masih menunggu keputusan final dari KPU RI. Namun, kami merasa lega bahwa kerja keras tim selama ini tidak sia-sia," ungkap tim pemenangan Siska.


Rekapitulasi hasil perhitungan suara di Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II menunjukkan:


Siska Novitasari: 1.541 suara.

Yulius: 1.488 suara.

Hermanto: 658 suara.

Anggia Juniati: 165 suara.

Joko Santo: 81 suara.

Abd. Hafiz: 35 suara.

Clara Septiana: 15 suara.

Haerudin: 14 suara.


Kepala Kecamatan menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan Pemilu, termasuk penyelenggara pemilu, panitia pengawas, saksi caleg, dan petugas TPS. Kegiatan demokrasi ini berjalan dengan aman dan nyaman, serta menghasilkan hasil yang memuaskan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Unggul 53 Suara, Siska Novitasari Raih Kursi dari PKB di Lubuklinggau

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x