terkini

Ads Google

Laznas PHR Sukses Selenggarakan Public Expose 2023

Sri Handayani
3/17/24, 14:16 WIB Last Updated 2024-03-17T07:16:08Z


Laznas PHR Sukses Selenggarakan Public Expose 2023

Kabaran.Id, - Laznas PHR sukses menyelenggarakan Public Expose 2023 di Agro Edupark Laznas PHR, yang terletak di Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Kabiro Kesra Provinsi Riau yang mewakili Penjabat Gubernur Riau, EVP UB PHR WK Rokan, Direktur, dan Pengurus Laznas PHR, serta pemangku kepentingan pemerintah, mitra, dan perwakilan penerima manfaat, pada Sabtu (16/3/24).

Acara Public Expose ini memperlihatkan beragam program yang dilaksanakan oleh Laznas PHR, termasuk program kemanusiaan, dakwah, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan. Selain itu, ada proyek sedekah air minum, proyek air bersih (Clean Water Project), dan proyek energi bersih.

Acara ini juga mencakup penyerahan Simbolis Hasil Audit Keuangan 2023 dengan predikat WTP, pemberian mobil ambulance sebagai hibah dari PT JNE Pekanbaru, dan pemberian Penghargaan LAZnas PHR Awards kepada mitra dan binaan terbaik, serta organisasi yang mengelola proyek air bersih terbaik. Para pemenang diberikan hadiah berupa tabungan haji/umroh dan bantuan biaya program.

Dalam sambutannya, Direktur Laznas PHR, Agus Saepul Dahlan, merasa bersyukur dan bangga dapat mendampingi para mitra dan binaan.

Dia menyampaikan bahwa Laznas PHR telah mencapai banyak kemajuan positif, seperti memperoleh predikat WTP dalam audit keuangan selama 3 tahun berturut-turut, berbagai prestasi di tingkat nasional, dan peningkatan program yang berkelanjutan.

Dalam acara Public Expose-nya, Very Rosnedy, Direktur LAZnas PHR Wilayah Selatan, menyampaikan Annual Report LAZnas PHR tahun 2023 dan rencana layanan untuk tahun 2024 kepada seluruh tamu undangan.

Ia mengungkapkan bahwa terdapat banyak pencapaian positif dalam program dan tata kelola LAZnas PHR, yang dapat dilihat dengan jelas melalui Annual Report yang telah diterbitkan.

"Bahwa Laznas PHR merupakan "Jembatan amal sholeh" yang berupaya untuk terus meningkatkan kebaikan dari para donatur, dengan pertumbuhan dan manfaat yang berkelanjutan," ujarnya.

Edwil Suzandi, Executive Vice President Upstream Business (EVP UB) PHR WK Rokan, menyampaikan apresiasi yang besar dan pentingnya akuntabilitas dan transparansi.

"Dalam Public Expose ini, bahwa Laznas PHR telah terbukti sebagai lembaga yang akuntabel dan profesional dalam melaksanakan amanah dari para donatur," ungkapnya.

Penjabat (Pj) Gubernur Riau, melalui perwakilan Kabiro Kesra Provinsi Riau, Dr. H. Imron Rosyadi, ST., MH, memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Laznas PHR atas kontribusinya dalam mengatasi masalah kemiskinan ekstrem dan pembangunan berkelanjutan di Provinsi Riau.

"Zakat, infak, dan sedekah merupakan instrumen kesejahteraan ekonomi dalam Islam, dan pemerintah Provinsi Riau sangat memperhatikan hal ini. Saya berharap agar Laznas PHR terus berkembang sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar," ujarnya.

Salah satu penerima LAZnas PHR Award, Devi Sasmita, mengungkapkan rasa syukur dan kekagetannya atas penghargaan yang diterimanya. Penghargaan tersebut memberikan semangat baginya untuk terus belajar dan berkontribusi dalam melakukan kebaikan.

Acara Public Expose ini diakhiri dengan kunjungan ke pameran program layanan yang diselenggarakan oleh Laznas PHR. *

Editor: Mas Bons
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Laznas PHR Sukses Selenggarakan Public Expose 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x