terkini

Ads Google

Berkah Ramadhan: Ansor Banser Meranti Bagikan 2000 Paket Takjil

Redaksi
3/28/24, 22:34 WIB Last Updated 2024-03-28T15:34:43Z

 


Kabaran Meranti, - Berbagi kebahagiaan dalam bulan suci Ramadhan, Ansor Banser Meranti bersama Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) serta Banom lainnya menyelenggarakan kegiatan Berbagi Takjil Ramadhan di Jalan Alah Air, Kecamatan Tebing Tinggi, tepatnya di depan area masjid Tanwirul Muttaqin pada Kamis (28/3/2024) sore.


Sebanyak 2000 paket takjil hasil sumbangan dari anggota dan donatur dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan tersebut. Setelah berbagi takjil, puluhan anggota Ansor Banser dan IPNU ini melanjutkan dengan buka bersama yang diikuti oleh sholat magrib berjamaah.


Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kepulauan Meranti, Mhd. Shodiq, selaku koordinator pelaksana kegiatan, menyatakan bahwa kegiatan ini menunjukkan sinergitas dan harmonisasi di wilayah Kepulauan Meranti, terutama di Selatpanjang, yang tetap terjaga. Mereka saling bersatu untuk berbagi kepada sesama.


Shodiq juga menekankan bahwa kegiatan ini adalah bentuk aksi sosial sekaligus syiar dari Ansor, Banser, IPNU, Fatayat, dan Banom NU lainnya kepada masyarakat.


"Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa agar lebih mudah mendapatkan takjil," ujarnya.


Sementara itu, Sekretaris Tanfidziah PCNU Kepulauan Meranti, Dr. Imam Ghozali, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Ansor Banser Meranti. Dia juga mengingatkan agar semua tetap berbuat baik agar kehadiran Nahdlatul Ulama dapat dirasakan oleh masyarakat.


"Alhamdulillah, hari ini kami dari PCNU Kepulauan Meranti beserta Banom NU lainnya telah membagikan Takjil kurang lebih 2000 Paket, semoga bermanfaat," tutur Imam Ghozali, yang juga menjabat sebagai Ketua MUI Kepulauan Meranti.


Kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya sekadar membagi makanan, tetapi juga membawa makna kebersamaan dan kepedulian kepada sesama, menjadikan Ramadhan sebagai momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Ansor Banser Meranti telah menunjukkan teladan yang baik dalam menjalankan nilai-nilai keagamaan dan sosial dalam masyarakat. Semoga semangat kebaikan ini dapat terus terjaga dan menjadiorangnye. rasi bagi semua orang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkah Ramadhan: Ansor Banser Meranti Bagikan 2000 Paket Takjil

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x