terkini

Ads Google

DPD Pekat IB Kepulauan Meranti Berbagi Takjil di Pondok Pesantren Al-Muawanah

Redaksi
3/24/24, 20:58 WIB Last Updated 2024-03-24T13:58:30Z

 


Meranti,- Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu (IB) bersama Mahasiswa Kepulauan Meranti STAI dan AMIK bagi-bagi takjil ke Pondok Pesantren Al-muawanah Jelang menunggu tibanya berbuka puasa sebanyak 100 paket juadah berbuka puasa.


" Kami membagikan ini sebanyak 100 Paket dan juadah ini kami buat dirumah anggota secara bersama- sama dan kami salurkan kepada adik- adik supaya bermamfaat dan sumber dana hasil iuran Anggota Pekat IB dalam berbagi di bulan suci Ramadahan," ujar Syafrizal A.Md Selaku Bendahara DPD Pekat IB Kepulauan Meranti didampingi beberapa Anggota di sela pembagian takjil Minggu (24/3/2024) Sore.



Menurut Syafrizal Pula, Kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan Sosial yang setiap bulannya kami lakukan dan kami sebagai Ormas yang peduli dengan Daerah, apalagi ini momentum bulan baik dan hari baik Ramadhan penuh berkah.


"Insyak Allah apabila ada rezeki anggota Lebih kami akan berbagi takjil dan sembako untuk meringan beban masyarakat yang membutuhkan semoga semua kami lakukan hanya karena Allah SWT," jelasnya.(Bom).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Pekat IB Kepulauan Meranti Berbagi Takjil di Pondok Pesantren Al-Muawanah

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x