terkini

Ads Google

Mahasiswa STAI AMIK dan STIKIP Meranti Berbagi Takjil

Redaksi
3/24/24, 21:28 WIB Last Updated 2024-03-24T14:55:32Z

 




Kabaran Meranti, - Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) dan Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) turut serta dalam kegiatan berbagi takjil ke Pondok Pesantren Al-muawanah. 


Kegiatan ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa sebagai bentuk kepedulian sosial serta untuk mempererat tali silaturahmi, Minggu (24/3).


Dibawah koordinasi Faizul, selaku ketua pelaksana, kegiatan ini menjadi wujud nyata dalam mengimplementasikan nilai-nilai kebersamaan, terutama di momen indah berbagi di bulan Ramadan. 


"Kami berharap kontribusi ini membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan, terutama santriwan dan santriwati yang berada di Pondok Pesantren Al-Muawanah, Desa Alah Air, Kabupaten Kepulauan Meranti," ujar Faizul.


Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang dipimpin oleh AKBP (Purn) H. Asmar. Dukungan ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam mempererat tali silaturahmi serta bergerak demi terbentuknya Kabupaten Kepulauan Meranti yang lebih baik. 


"Terima kasih atas dukungan pemerintah yang telah mensupport kegiatan ini. Semoga upaya kita bersama ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat," tambah Faizul.


Selain itu, Faizul juga mengucapkan terima kasih kepada Ormas Pekat IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) atas partisipasinya dalam kegiatan ini.


" Kolaborasi antara mahasiswa, pemerintah, dan organisasi masyarakat ini menjadi contoh nyata pergerakan positif yang dapat menginspirasi seluruh elemen masyarakat, terutama di bulan suci Ramadan tahun 1445 H ini," katanya. 


Melalui kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan semakin banyak orang yang tergerak untuk berbuat kebaikan dan saling berbagi, tidak hanya dalam bentuk materi tetapi juga dalam mempererat ikatan sosial dan silaturahmi antarsesama umat. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa STAI AMIK dan STIKIP Meranti Berbagi Takjil

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x