terkini

Ads Google

Partai Gelora: Harapan Besar di Tengah Tantangan

Redaksi
3/24/24, 16:52 WIB Last Updated 2024-03-24T09:52:59Z

 



JAKARTA - Meski belum berhasil melewati ambang batas parlemen (parliamentary threshold) 4 persen pada Pemilu 2024, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia tetap memandang masa depan dengan harapan besar. Anis Matta, Ketua Umum Partai Gelora, menegaskan pentingnya menghargai setiap suara yang diberikan oleh rakyat Indonesia.


"Dukungan yang kami terima dalam Pemilu ini adalah titik terang yang harus terus kami perjuangkan ke depannya. Suara itu adalah wujud nyata dukungan terhadap visi dan misi Partai Gelora," ungkap Anis Matta dalam pernyataannya pada Minggu (24/3/2024).


Walaupun belum mampu meraih kursi di Senayan atau DPR RI, Anis Matta menekankan bahwa pencapaian suara dalam Pemilu 2024 adalah langkah awal yang patut disyukuri. Ia juga mengapresiasi kerja keras seluruh relawan, kader, pengurus, dan calon legislatif Partai Gelora.


"Kami bersyukur atas capaian kami pada Pemilu pertama ini. Semoga segala upaya dan pengorbanan yang telah dilakukan menjadi amal ibadah yang dicatat di sisi Allah," tambahnya.


Anis Matta meyakini bahwa meskipun belum berhasil melewati ambang batas parlemen, langkah-langkah awal yang diambil oleh Partai Gelora telah sesuai dengan jalur yang benar. Dengan keyakinan, konsistensi, kesabaran, dan determinasi, ia optimis bahwa Partai Gelora akan terus bergerak maju.


"Kami telah memulai langkah-langkah awal dengan keyakinan yang kuat. Kami yakin, dengan konsistensi dan kesabaran, kami akan mencapai tujuan akhir kami. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi perjuangan kami," tegas Anis Matta.


Sebagaimana yang dilaporkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), hasil rekapitulasi nasional Pemilu Legislatif DPR RI 2024 menunjukkan bahwa Partai Gelora berhasil meraih 1.281.991 suara, atau setara dengan 0,84 persen dari total suara nasional.


Meskipun belum berhasil meraih kursi di Senayan, Partai Gelora berhasil meraih 75 kursi di DPRD kabupaten/kota se-Indonesia, tersebar di 53 kabupaten/kota.


Partai Gelora memandang hasil ini sebagai modal berharga untuk terus berkembang dan menghadapi tantangan-tantangan di masa depan. Dengan semangat dan tekad yang sama, Partai Gelora berkomitmen untuk terus mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh rakyat Indonesia.


Dalam upayanya untuk mencapai tujuan tersebut, Partai Gelora mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mendukung perjuangan mereka demi terciptanya masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara.








Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Gelora: Harapan Besar di Tengah Tantangan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x