terkini

Ads Google

Kejaksaan Negeri Meranti Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat Meranti

Redaksi
3/27/24, 19:33 WIB Last Updated 2024-03-27T12:33:15Z



Kabaran Meranti ,  - Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa di depan Kantor Kejari, Kolam Telaga Bening, Jalan Merdeka Selatpanjang, sore ini. Acara ini dilaksanakan dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta merayakan bulan suci Ramadan tahun ini, Rabu (27/3).



Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti, Febriyan M, SH MH, menjelaskan tujuan dari kegiatan ini, "Semoga kegiatan kami lakukan ini bermanfaat dan bernilai ibadah bagi siapa saja yang membutuhkan dan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa."



Kegiatan ini melibatkan Kepala Kepulauan Meranti beserta para kasi dan jajaran, serta ibu-ibu IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini), yang secara aktif terlibat dalam berbagi takjil kepada warga.



Pembagian takjil ini merupakan bagian dari tradisi lama Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya selama bulan Ramadan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari berkah di bulan suci Ramadan tahun ini.



Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan di depan Kantor Kejari, dimana beberapa kendaraan pengguna jalan terlihat mengurangi kecepatan untuk mengambil paketan takjil yang dibagikan oleh Kajari dan beberapa staf kejaksaan yang turut membantu.



Menurut Kasi Intelijen Tian Adesta, kegiatan berbagi takjil gratis ini merupakan wujud kedekatan Insan Adhiyaksa dengan masyarakat, serta sebagai bentuk saling berbagi panganan berbuka puasa di bulan suci Ramadan.



Pembagian ratusan paket takjil kepada masyarakat yang tengah melintas dilakukan tepat di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti, di Jalan Merdeka Selatpanjang, pada sore hari.




Kegiatan ini diharapkan dapat membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat serta memberikan manfaat dan rasa kebersamaan di tengah-tengah masyarakat Meranti.



Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti, Febriyan M, SH MH, turut memimpin langsung pembagian paket takjil kepada masyarakat yang dilintasi, didampingi oleh Kasi Intelijen, Tiyan Andesta, SH MH, serta sejumlah staf kejaksaan lainnya.



Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi bagian yang aktif dalam kehidupan sosial di Kabupaten Kepulauan Meranti. Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal yang berkelanjutan bagi semua pihak yang terlibat.








Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejaksaan Negeri Meranti Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x