terkini

Ads Google

Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu: Berbagi Takjil Dibulan Suci

Redaksi
3/25/24, 20:07 WIB Last Updated 2024-03-25T13:07:12Z


Kabaran Meranti - Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu beraksi dalam semangat berbagi di bulan suci Ramadhan. Di pinggir jalan dorak Kelurahan Selatpanjang Timur, Senin (25/03/2023), ratusan gelas minuman air tebu dibagikan kepada masyarakat oleh pengurus dan anggota komunitas.


Menurut N Fadli, Ketua Penasehat Komunitas, "Alhamdulillah, di kesempatan ini kita kembali dapat berbagi sedikit rezeki dalam berkah Ramadhan yang menjadi kebiasaan masyarakat, saat di bulan suci Ramadhan, " katanya. 


Kegiatan berbagi ini bukan hanya sekadar tradisi, melainkan juga sebagai upaya mendorong pemuda lokal untuk terlibat dalam kegiatan yang bermanfaat serta menjaga agar pengaruh negatif dapat diminimalisir.


"Kami, sebagai bagian dari Pemuda Selatpanjang yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu (KPSB), mengajak pemuda lokal untuk berperan aktif dalam kegiatan yang positif dan menjaga kedamaian di tanah kelahiran kita," ungkapnya.


Plt Ketua KPSB, Maghfaruddin, menekankan bahwa bulan suci Ramadhan menjadi momentum penting untuk membersihkan hati dari segala hal yang negatif melalui aksi kegiatan yang bermanfaat. 


"Terima kasih kepada seluruh anggota Komunitas Pemuda Selatpanjang yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam berbagi," tambahnya.


Aksi berbagi takjil dan sembako oleh Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu akan terus dilakukan pada tanggal 19 Ramadhan mendatang. Hal ini menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang dijunjung tinggi oleh komunitas tersebut.


Dengan demikian, semangat berbagi yang dilakukan oleh Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu bukan hanya menjadi sebuah tradisi, melainkan juga merupakan wujud nyata dari kepedulian sosial dan kebersamaan dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Pemuda Selatpanjang Bersatu: Berbagi Takjil Dibulan Suci

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x