terkini

Ads Google

Partai Gelora Mengucapkan Terima Kasih kepada Rakyat Indonesia

Redaksi
3/21/24, 15:44 WIB Last Updated 2024-03-21T08:44:28Z

 



JAKARTA - Anis Matta, Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia atas partisipasinya sebagai pemilih Partai Gelora dalam Pemilu 2024.


"Bagi Partai Gelora, ini sangat bermakna karena partai ini baru saja diperkenalkan kepada bangsa Indonesia. Ini merupakan langkah awal yang penting bagi partai yang baru saja muncul di panggung politik Indonesia," kata Anis Matta, Kamis (21/3).


Partai Gelora merasa bersyukur atas dukungan yang diterima dari seluruh rakyat Indonesia, yang telah memberikan suara mereka kepada partai yang baru ini. "Perolehan suara yang kami dapatkan adalah hasil yang maksimal atas berkat Rahmat Allah yang Maha Kuasa dan kerja keras kader, struktur, dan simpatisan partai di seluruh Indonesia," tambahnya.


Partai Gelora mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran partai di seluruh penjuru Indonesia yang telah berupaya keras dalam memperkenalkan dan memperjuangkan partai ini. Dari Sabang hingga Merauke, dari Miangas hingga Pulau Rote, upaya mereka telah membuahkan hasil dengan semakin dikenalnya Partai Gelora oleh rakyat Indonesia.


Anis Matta menyadari bahwa meskipun capaian pada Pemilu 2024 ini mungkin belum memuaskan bagi sebagian kalangan, namun bagi mereka, langkah awal ini jauh lebih penting. 


"Kita tahu ada banyak masalah dalam sistem Pemilu dan politik kita dan satu-satunya cara memperbaiki nya adalah terlibat dan ikut berkeringat, berlumpur bahkan berdarah darah untuk memperbaiki keadaan," ujarnya.


Dengan hasil pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang telah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Anis Matta mengajak semua pihak untuk menatap ke depan. Menjaga persatuan dan rekonsiliasi yang telah dimulai oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto adalah hal yang penting.


 "Sehingga kita bisa membangun pemerintahan dan negara yang melindungi segenap bangsa Indonesia," katanya.


Anis Matta juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas kelancaran transisi kepemimpinan yang cukup melelahkan ini. Dia berharap agar Allah SWT terus menjaga bangsa Indonesia dan para pemimpinnya dalam perjalanan menuju kemajuan yang diimpikan para pendiri bangsa.


Partai Gelora secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas kepemimpinannya dalam transisi dan penyelenggaraan Pemilu yang baik. Selamat juga kepada Prabowo Subianto atas amanah yang akan diemban pada masa yang akan datang.


Anis Matta mengajak semua pihak untuk menjaga suasana positif dan terus berupaya untuk kebaikan bersama menjelang pelantikan presiden dan anggota legislatif baru. Partai Gelora akan berperan aktif dalam menjaga proses kepemimpinan hingga terbentuknya pemerintahan baru.


Dengan demikian, ucapan terima kasih dari Partai Gelora bukan hanya sekadar kata-kata, tetapi merupakan ungkapan tulus atas dukungan dan partisipasi rakyat Indonesia dalam perhelatan demokrasi yang berlangsung.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Gelora Mengucapkan Terima Kasih kepada Rakyat Indonesia

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x