terkini

Ads Google

Plt Bupati Asmar Jenguk Warga Meranti yang Sakit di Rumah Singgah Pekanbaru

Redaksi
3/21/24, 16:10 WIB Last Updated 2024-03-21T09:10:05Z

 



PEKANBARU - Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, bersama istri, Hj. Ismiatun, meluangkan waktu untuk menjenguk warganya yang sedang dirawat di rumah sakit (RS) di Kota Pekanbaru. Kunjungan tersebut dilakukan pada Kamis (21/3/2024) pagi di rumah singgah Kepulauan Meranti di Pekanbaru.


Menurut laporan, kunjungan tersebut ditujukan untuk memberikan dukungan moral kepada warga yang tengah mengalami kesulitan akibat sakit. Salah satu warga yang mendapat kunjungan tersebut adalah Sugandi, seorang penduduk Jalan Panggaram Selatpanjang.


Sugandi diketahui menderita patah tulang di kaki kirinya dan saat ini sedang menjalani perawatan di RS Prima Pekanbaru. Asmar tampak turut prihatin dengan kondisi Sugandi serta memberikan doa semoga Sugandi dan warga Kepulauan Meranti lainnya yang sedang berjuang melawan penyakit bisa segera pulih dan berkumpul kembali dengan keluarga mereka.


"Semoga penyakit yang diderita Sugandi dan warga lainnya cepat sembuh, sebagaimana sediakala dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga," ujar Asmar dengan penuh harap.


Selain memberikan dukungan moral, Plt Bupati Asmar juga tidak lupa memberikan sedikit bantuan kepada beberapa pasien lain yang berada di rumah singgah. Bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan beban keluarga pasien yang tengah berjuang melawan penyakit.


Kunjungan tersebut menjadi bukti nyata bahwa pemerintah daerah Kepulauan Meranti, diwakili oleh Plt Bupati Asmar, peduli terhadap kesejahteraan dan kesehatan masyarakatnya. Langkah tersebut juga sejalan dengan prinsip gotong royong dan kebersamaan dalam membantu sesama, terutama dalam menghadapi cobaan penyakit.


Rumah singgah Kepulauan Meranti di Pekanbaru juga berfungsi sebagai tempat tinggal sementara bagi warga Kepulauan Meranti yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit di Kota Pekanbaru. Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan dapat membantu memudahkan akses masyarakat Kepulauan Meranti dalam mendapatkan perawatan kesehatan yang memadai.


Kunjungan tersebut juga memberikan pesan moral kepada masyarakat akan pentingnya saling mendukung dan peduli terhadap sesama, terutama saat mereka sedang mengalami kesulitan. Kebersamaan dan empati seperti ini adalah kunci dalam membangun hubungan yang harmonis dan solid di antara masyarakat.


Dalam situasi pandemi seperti saat ini, kepedulian dan kebersamaan menjadi lebih penting dari sebelumnya. Langkah-langkah seperti yang dilakukan oleh Plt Bupati Asmar menjadi contoh bagi seluruh masyarakat untuk saling bersinergi dan bergotong royong dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk dalam hal kesehatan.


Melalui kunjungan ini, diharapkan semakin banyak pihak yang tergerak untuk turut serta memberikan dukungan dan bantuan kepada sesama yang membutuhkan, sehingga beban yang dihadapi oleh mereka bisa sedikit terangkat. Karena pada akhirnya, kebahagiaan dan kesejahteraan masyarakat adalah tanggung jawab bersama yang harus diemban oleh semua pihak.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Bupati Asmar Jenguk Warga Meranti yang Sakit di Rumah Singgah Pekanbaru

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x