terkini

Ads Google

PC PMII Meranti Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Tanjung Harapan

Redaksi
3/29/24, 21:54 WIB Last Updated 2024-03-29T15:24:48Z

 


Kabaran Meranti, - Dijalan Tanjung Harapan, Kecamatan Tebing Tinggi, PC Pengerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kepulauan Meranti mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis. Sebanyak 60 paket Takjil dari sumbangan anggota PC PMII Kepulauan Meranti disalurkan kepada masyarakat Tanjung Harapan, Jumat (29/3).


Menurut Ketua PC PMII Kepulauan Meranti, Afir Darmawan, kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk sinergitas dan harmonisasi di wilayah Kepulauan Meranti, tetapi juga sebagai aksi sosial kepada masyarakat. “Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa untuk lebih mudah mendapatkan takjil,” ungkapnya.


Dalam suasana keberkahan bulan Ramadhan, PC PMII Kepulauan Meranti, sebagai kaum intelektual, ingin menjalin kedekatan dengan masyarakat. Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk mempererat silaturrahim dan solidaritas antar sesama dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1445 H.


Dengan adanya kegiatan ini, PC PMII Kepulauan Meranti berharap dapat terbangun mitra bersama masyarakat dan meningkatkan solidaritas antar sesama. Hal ini merupakan salah satu wujud dari komitmen mereka untuk selalu mendukung kesejahteraan masyarakat Tanjung Harapan, terutama di bulan suci Ramadhan.


Menurut pantauan, distribusi takjil tersebut berjalan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan takjil yang diberikan oleh PC PMII Kepulauan Meranti.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara anggota PMII Kepulauan Meranti dengan masyarakat. Dengan begitu, hubungan antara PMII dan masyarakat dapat terjalin dengan baik dan harmonis.



Melalui kegiatan ini, diharapkan semakin banyak pihak yang terinspirasi untuk melakukan kegiatan sosial serupa. Dengan demikian, kebaikan dapat terus disebarkan dan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.


Dalam rangka menjaga transparansi dan akuntabilitas, PC PMII Kepulauan Meranti akan terus melakukan kegiatan sosial seperti ini di masa yang akan datang. Hal ini sebagai bentuk komitmen mereka untuk selalu berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di wilayah Tanjung Harapan.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PC PMII Meranti Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Tanjung Harapan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x