terkini

Ads Google

Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4: Persiapan Dimatangkan di Duri Bengkalis

Redaksi
3/19/24, 06:40 WIB Last Updated 2024-03-18T23:40:46Z

 




Kabaran DURI - Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) dan Ulang Tahun ke-4 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) tingkat Provinsi Riau sebentar lagi akan diselenggarakan di Kota Duri. Panitia Pelaksana (Panpel) telah mempercepat sejumlah persiapan untuk memastikan kesuksesan acara tersebut.


Dalam rapat internal yang digelar oleh Ketua Panpel, Novita Yahya, bersama jajaran dan pengurus JMSI Riau, termasuk Pengurus JMSI Bengkalis, di Pondok Biru, Kota Duri, Kecamatan Mandau, Senin (18/3/24) petang, terlihat keseriusan dalam menyiapkan berbagai keperluan.


Acara tersebut juga diramaikan dengan buka bersama yang tetap memperhatikan silaturrahmi. Ketua Bidang Kesra dan Kerjasama JMSI Riau, Satria Utama Batubara, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Tun Akhyar, serta Bendahara Panpel HUT JMSI, Efridel, terlihat sibuk melakukan persiapan.


Peringatan HPN dan HUT JMSI ke-4 dengan tuan rumah Kabupaten Bengkalis di Kota Duri, Kecamatan Mandau, yang akan berlangsung pada Mei 2024 mendatang, direncanakan akan dihadiri oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni, dan Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa.


Beragam kegiatan telah dipersiapkan dengan matang, termasuk gelaran JMSI Goes to School, silaturahmi besar dengan berbagai pihak seperti tokoh masyarakat, LSM, OKP, dan Ikatan Keluarga, dengan estimasi peserta mencapai 500 orang.


"Selain itu, kegiatan bhakti sosial dengan menggandeng PT PHR yang bertema 'lestarikan alam dan habitatnya' juga akan menjadi bagian penting dalam perayaan HUT konstituen dewan pers termuda ini," ujar Novita Yahya.


Ketua JMSI Bengkalis, Bambang Gusfriyadi, juga menyatakan optimisme tinggi dalam mensukseskan HPN 2024 dan HUT JMSI ke-4 di wilayah Kabupaten Bengkalis.


"Kami akan menyelenggarakan kegiatan ini dengan semeriah mungkin agar meninggalkan kesan yang mendalam bagi para undangan. Kami juga akan berkunjung ke kantor Bupati Kasmarni untuk meminta dukungan dari Pemkab Bengkalis. Insya Allah, dalam waktu dekat kami akan menjalin silaturrahmi," ucapnya.


Bambang menambahkan bahwa seluruh pengurus JMSI Bengkalis akan bekerja keras untuk menyukseskan acara tersebut. "Kami akan menghadirkan kegiatan ini dengan segala kekuatan kami demi kejayaan JMSI di Negeri Sri Junjungan, Bengkalis," tekadnya.


Dengan semangat yang tinggi dan persiapan yang matang, perayaan HPN dan HUT JMSI ke-4 di Kota Duri, Bengkalis, diharapkan menjadi momentum penting dalam memperkuat jaringan media siber dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pers dalam demokrasi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4: Persiapan Dimatangkan di Duri Bengkalis

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x