terkini

Ads Google

Inter Milan Sabet Kemenangan 2-1 atas AC Milan dalam Derby della Madonnina

Redaksi
4/23/24, 11:21 WIB Last Updated 2024-04-23T04:21:30Z


KABARAN SPORT,- Inter Milan berhasil meraih kemenangan 2-1 atas AC Milan dalam pertandingan seru Derby della Madonnina. Hasil tersebut menjadikan Inter Milan sebagai juara Liga Italia musim 2023/2024. Duel antara kedua tim sekota ini digelar di San Siro pada Selasa (23/4/2024) dini hari WIB.


Pertandingan seru antara AC Milan dan Inter Milan terjadi pada Giornata ke-33 Liga Italia. San Siro menjadi saksi gemilang ketika dua tim sekota bertarung untuk meraih kemenangan. Pertarungan sengit ini terjadi pada Selasa (23/4/2024) dini hari WIB.


Inter Milan berhasil unggul terlebih dahulu pada babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Francesco Acerbi pada menit ke-18. Gol ini memperlihatkan ketajaman serangan Inter Milan di awal pertandingan.


Pada menit ke-29, AC Milan nyaris menyamakan kedudukan melalui tendangan rendah Rafael Leao yang berhasil diblokir oleh Yann Sommer, kiper Inter Milan. Penampilan gemilang Sommer membuktikan keunggulannya di lapangan.


Inter Milan semakin menegaskan dominasinya pada babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Marcus Thuram pada menit ke-48. Gol ini mengukuhkan posisi Inter Milan di puncak klasemen Liga Italia.


AC Milan tidak menyerah begitu saja. Pada menit ke-79, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Fikayo Tomori. Namun, upaya keras AC Milan tidak cukup untuk menyamakan kedudukan.


Pertandingan ini juga diwarnai oleh insiden kericuhan di lapangan pada injury time. Theo Hernandez dan Denzel Dumfries dari AC Milan mendapat kartu merah, sedangkan Davide Calabria juga diusir wasit setelah terlibat dalam insiden keributan.


Skor akhir pertandingan 2-1 untuk kemenangan Inter Milan menandai keberhasilan mereka sebagai juara Liga Italia musim ini. Gelar ini merupakan yang ke-20 bagi Inter Milan sepanjang sejarah klub.

KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inter Milan Sabet Kemenangan 2-1 atas AC Milan dalam Derby della Madonnina

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x