terkini

Ads Google

WadzPay Africa Umumkan Kemitraan Strategis dengan SMI

Sri Handayani
6/06/24, 08:54 WIB Last Updated 2024-06-06T01:57:18Z
WadzPay Africa Umumkan Kemitraan Strategis dengan SMI
WadzPay Africa Umumkan Kemitraan Strategis dengan SMI

Kabaran.Id, - WadzPay Technologies Africa Pty Ltd, penyedia solusi blockchain terkemuka untuk layanan keuangan global, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan SMI, sebuah entitas investasi dan pembiayaan untuk proyek-proyek pertambangan di Republik Kongo.


Kolaborasi ini bertujuan untuk mempercepat digitalisasi aset pertambangan, mendukung finansial UMKM, dan mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.


Kemitraan ini sesuai dengan misi SMI untuk menggunakan aset pertambangannya sebagai jaminan, memungkinkan akses ke pasar keuangan internasional untuk pendanaan.


Keahlian WadzPay dalam teknologi blockchain dan manajemen aset digital akan membantu tokenisasi sebagian aset pertambangan SMI.


“Kami sangat antusias memulai perjalanan transformatif ini dengan SMI. Dengan teknologi blockchain, kami bertujuan membuka jalur pembiayaan baru bagi sektor pertambangan, mendukung pertumbuhan ekonomi berkelanjutan di Republik Kongo," terang Anish Jain, Pendiri & CEO Grup WadzPay.


Layanan yang akan disediakan WadzPay meliputi:


1. Platform Teknologi Aman dan Efisien untuk Tokenisasi: Mengubah nilai ekonomi dan hak kepemilikan dari aset SMI menjadi token digital di blockchain.

2. Layanan Manajemen: Menawarkan layanan manajemen seperti tokennomics, penetapan harga token, pencatatan token, pemasaran, dan konsultasi, untuk mendukung SMI dalam penggalangan dana dan meningkatkan kepercayaan investor.

3. Layanan Pertukaran: Mengelola layanan pertukaran untuk pasar primer dan sekunder.


"Bagi UKM seperti kami, kemitraan dengan WadzPay memberikan harapan bagi seluruh benua. Tokenisasi memungkinkan negara-negara Afrika menggunakan sumber daya alam sebagai jaminan untuk mengumpulkan dana, membiayai industri ekstraktif, menciptakan kekayaan, dan mengentaskan kemiskinan. Dengan inovasi keuangan ini, WadzPay membuka era baru dalam pembiayaan negara berkembang dan mendemokratisasi investasi, memungkinkan lebih banyak orang untuk berinvestasi di proyek-proyek pertambangan, energi, dan infrastruktur," ungkap M. Brice Gatse, CEO SMI.


Olivier Dipenda, Wakil Presiden Senior Pengembangan Pasar Afrika di WadzPay, menyatakan kegembiraannya terhadap kemitraan ini.


"Kami senang dapat memperluas solusi kami sejalan dengan visi SMI untuk pemberdayaan ekonomi melalui tokenisasi aset. Kemitraan ini merupakan langkah signifikan menuju akses keuangan yang lebih terbuka dan pertumbuhan ekonomi berkelanjutan di Republik Kongo," harapnya.


Tentang SMI:

Societe Miniere D'Investissement SA (SMI) adalah perusahaan terdaftar di Republik Kongo yang dimiliki bersama oleh FIGA dan Potash Resources S.A. SMI berfungsi sebagai entitas investasi untuk proyek-proyek pertambangan dan penggalangan dana untuk FIGA, sebuah organisasi pemerintah yang mendukung kewirausahaan dengan memberikan jaminan kepada UKM.


Tentang WadzPay:

WadzPay didirikan pada tahun 2018 di Singapura dengan tujuan meningkatkan inklusi keuangan dan merevolusi layanan keuangan berbasis aset virtual. Sebagai penyedia teknologi blockchain terkemuka, WadzPay menawarkan solusi teknologi yang aman, efisien, dan transparan, melayani bisnis (B2B) dan konsumen (B2B2C). Perusahaan ini bekerja sama dengan perusahaan internasional besar, bank, dan fintech di Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, Eropa, dan Amerika. *


Editor: Mas Bons

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WadzPay Africa Umumkan Kemitraan Strategis dengan SMI

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x