terkini

Ads Google

Jalin Silaturahmi, Kapolres Meranti Temui Pengasuh Ponpes Raudhatul Qur'an

Redaksi
8/12/21, 21:40 WIB Last Updated 2021-08-12T14:40:36Z

 

Kabaran Kepulauan Meranti - Setelah sebelumnya mengunjung LAMR Kepulauan Meranti, kini Kunjungan Silaturahmi Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul L.T.G SH., SIK., MH ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Qur'an, Kyai Mustafa, di Desa Mantiasa, Kamis (12/8/2021).




Andi Yul yang baru menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Meranti itu ingin berkenalan dengan tokoh tokoh yang ada di meranti ini.




Andi Yul tiba di Desa Mantiasa sekitar pukul 16.30 WIB, didampingi Kasat Intelkam AKP Syaiful. 


Dalam kesempatan itu, ia memperkenalkan diri selaku Kapolres Kepulauan Meranti yang baru menggantikan AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK yang mendapat amanah menjadi Kapolres Rokan Hulu.


"Sebagai pejabat baru di sini kami minta do'a dan restu dari pak Kyai, agar nantinya lancar dalam melaksanakan tugas," ujarnya.


Andi Yul berharap, sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah terjalin dapat terus terjaga guna memelihara situasi kamtibmas di Kepulauan Meranti agar selalu kondusif. 


"Nikmat aman yang kita rasakan sekarang tentu tidak lepas dari do'a, dukungan, dan peran para ulama, kyai, serta seluruh elemen masyarakat," sebutnya. 


Sementara itu, Kyai Mustafa mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Andi Yul. Ia berharap bisa amanah dan kyai mustofa juga mendoakan kapolres agar sukses dalam memimpin Polres Kepulauan Meranti.


"Kami senantiasa siap mendukung Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkas Kyai Mustafa.


(KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Kapolres Meranti Temui Pengasuh Ponpes Raudhatul Qur'an

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x