terkini

Ads Google

Kapolres Meranti Ingin Wartawan dan Polisi Bersinergi

Redaksi
8/13/21, 16:41 WIB Last Updated 2021-08-14T11:22:32Z
SELATPANJANG - Setelah beberapa hari mulai menjalankan tugasnya menggantikan AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Kapolres baru Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul L.T.G SH., SIK., MH menggelar coffee morning dalam rangka silaturahmi dengan wartawan.

Coffee morning itu berlangsung Jum'at (13/8/2021) pagi di Mapolres setempat, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Puluhan wartawan dari berbagai organisasi hadir. Sementara Kapolres didampingi Kasubbag Humas, AKP H. Marianto Efendi dan beberapa anggota. 

Andi Yul dalam penyampaiannya berharap kiranya dia dapat diterima dengan baik selama bertugas di kabupaten itu.

"Sinergitas yang telah terjalin selama ini harus bisa dijaga dengan baik. Tetap dukung kami baik dalam hal ekspose kegiatan yang dilaksanakan maupun pengungkapan kasus," kata Andi Yul. 

Perwira Polri lulusan Akpol tahun 2003 tersebut mengakui bahwa peran media sangat penting dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Karena media merupakan salah satu sarana yang digunakan masyarakat sebagai sumber informasi. 
"Untuk itu mari kita saling koordinasi, sehingga rekan-rekan media bisa menyediakan informasi yang benar sesuai fakta dan berimbang kepada masyarakat," sebutnya. 

Coffee morning juga dibumbui dengan diskusi dan tanya jawab. Kapolres bahkan menampung berbagai masukan dari awak media saat kegiatan itu berlangsung.

Andi Yul berjanji akan terus melakukan pembenahan, khususnya di bidang pelayanan. Bahkan katanya, jika ada oknum polisi yang bersikap tidak baik silahkan langsung menghubunginya.

"Kita akan tetap berupaya semaksimal mungkin, untuk itu mari sama-sama kita saling bersinergi," pungkasnya. (Humas Polres Meranti)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Meranti Ingin Wartawan dan Polisi Bersinergi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x