terkini

Ads Google

GP Ansor-Banser Ajak Masyarakat Hadiri Meranti Bersholawat

Redaksi
12/21/21, 08:28 WIB Last Updated 2021-12-21T01:28:13Z



Kabaran Meranti, - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Kepulauan Meranti mengajak seluruh lapisan masyarakat menghadiri kegiatan Meranti Bersholawat bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, Pekalongan.


Kegiatan malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kepulauan Meranti ke -13 dengan tema bersatu padu mewujudkan Kepulauan Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat itu rencananya akan dilaksanakan Rabu (22/12/2021) malam di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jl. Dorak Selatpanjang. 


“Kita mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri (ngalap barokah red) datangnya Dzurriyatur Rasul ditanah jantan ini,” Kata Ketua GP Ansor Kepulauan Meranti Muhammad Shodiq dalam Hybrid Meeting, Senin (20/12/2021) malam.


Muhammad Shodiq mengatakan, dalam memperingati HUT Kepulauan Meranti tahun ini. GP Ansor harus mengambil peran strategis sebagai bukti bahwa Ansor Banser istiqomah merawat tradisi islam Ahlussunnah Waljama’ah.


”Kegiatan ini juga sebagai manifestasi kecintaan kita kepada Rosulullah SAW,” Ujar Kyai muda alumni Pondok Pesantren Tebuireng Jombang itu.




Dia juga berharap kehadiran menantu Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya menjadikan keberkahan tersendiri untuk masyarakat Kepulauan Meranti.


Sementara itu, Komandan Provost Banser Mas Yono mengatakan pengawalan ketat akan dilakukan kepada Habib Ali Zainal Abidin Assegaf, Pekalongan. Untuk itu pihaknya akan mengsiagakan ratusan anggota Banser.


”Kita akan kawal ketat kedatangan beliau sampai dengan kepulangan beliau nantinya,” Kata Mas Yono.


Mas Yono mengaku telah berkoordinasi dengan pihak Pemkab Meranti melalui Kasatpol PP dan pihak kepolisian untuk bersinergi dalam pengamanan, termasuk masyarakat yang diperbolehkan masuk mereka yang sudah Vaksin, mininal dosis pertama.


“Kita sudah berbagi tugas, intinya saling bekerja sama agar ini dikawal sampai tuntas,” Tandasnya.


Hadir dalam rapat gabungan secara online dan secara offline itu Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Kepulauan Meranti Sahabat Muslim, Sekretaris GP Ansor Kepulauan Meranti Sahabat Chanifudin dan Anggota Ansor-banser lainnya. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GP Ansor-Banser Ajak Masyarakat Hadiri Meranti Bersholawat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x