terkini

Ads Google

Muhammad Adil SH melakukan Istigosah dan Zikirikir Bersama

Redaksi
12/18/21, 23:56 WIB Last Updated 2021-12-18T16:56:56Z

 



Kabaran Meranti, Menyambut HUT kabupaten Kepulauan Meranti yang ke 13, pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bersama dengan eleman masyarakat melakukan banyak kegiatan, baik dari segi Olah raga, Jalan santai, Gotong Royong, bakti sosial, juga Istigosah dan zikir bersama.


Dalam acara istigosah dan zikir bersama yang di awali sholat Maghrib berjamah di mesjid Raya Darul Ulum Selatpanjang, Sabtu (18/12). yang di hadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti seluruh Kepala OPD, dan para jemaah



Menjelang Kegiatan Istighosah dan zikir bersama dilaksanakan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil. SH, berharap dengan dilaksanakannya Istighosah dan zikir bersama ini mendapatkan keberkahan dan dijauhkan dari Bala serta marabahaya untuk Kabupaten Kepulauan Meranti dan masyarakatnya. 


" Saya harap dengan terselenggaranya istighosah juga zikir bersama ini bisa mendapatkan berkah, serta senantiasa Allah lindungi dari segala marabahaya," ungkapnya.


Bupati juga memerintahkan kepada seluruh OPD di Lingkungan Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Asisten 1 Irmansyah M.Si untuk dapat melaksanakan Istigosah dan zikir bersama di masing masing OPD .

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muhammad Adil SH melakukan Istigosah dan Zikirikir Bersama

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x