terkini

Ads Google

Cek Kebutuhan Pokok Saat Imlek, Disperindag Turun Kelapangan

Redaksi
1/31/22, 14:15 WIB Last Updated 2022-01-31T07:15:43Z



Kabaran Meranti,- Kebutuhan pokok Masyarakat Jelang Imlek Tahun 2022 seperti Beras, telor gula pasir, minyak goreng, daging ayam dan bahan makanan pokok lainya, masih dalam keadaan stok aman di pasar Kota Selatpanjang.


Hal itu diungkapkan oleh Plt Kadis Perindagkop dan UKM Marwan SE saat melakukan cek lapangan.


" Insya Allah semua stok sembako aman, jelang Perayaan Imlek Tahun 2022, kami akan laporkan setiap hari, " kata Plt Kadis Prindagkop dan UKM Marwan, SE Melalui Kabid Perdangan Ridwan H Mpd.Kepada Kabaran, Senin (31/1/2022).



Ia pun menyampaikan, bahwa kegiatan turun ke lapangan bersama tim dan aparat setempat, ialah untuk mengecek langsung kebutuhan pokok jelang perayaan Imlek Tahun 2022.



" Kami Menuju Rintis Mart, Senang Mart, Tomi Mart  Oke Mart belum ada di temukan barang yang sudah kadaluarsa, namun semua stok kebutuhan barang, harganya standar seperti Harga Gula, minyak goreng, aman, jelang imlek kami tetap pastikan ketersedian aman terkendali dan stok kebutuhan di pastikan aman," kata Ridwan lagi.


" Selama dalam sidak hari ini kami bersama Satresrim Polres Meranti, Dinas Prindag, Sat Pol PP Kanit Tipidter Satreskrim Polres Meranti Ipda Ali Afrianto SH, beserta  Anggota  Polres Meranti serta Kanit Ekonomi Satintelkam Aiptu Yosef Hendrawan SH berserta Anggota," ungkap Ridwan.



Ia berharap, masyarakat harus jeli dalam memilih barang yang ingin dibeli pada mini market dan juga pasar tradisional selama perayaan Imlek Tahun 2022 Sio Macan Air.


(Bom).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cek Kebutuhan Pokok Saat Imlek, Disperindag Turun Kelapangan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x