terkini

Ads Google

Desa Lukun Ikut Meriahkan Pawai Ta'aruf MTQ Ke XI Kecamatan 3T, Berikut Pesan Kades Anwar.

Redaksi
2/06/22, 18:34 WIB Last Updated 2022-02-06T11:34:25Z


 

Kabaran Meranti,- Pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XI tingkat Kecamatan TebingTinggi timur kabupaten kepulauan Meranti yang diikuti oleh 10 Desa bertempat di halaman kantor Camat Tebing Tinggi timur, Minggu (6/2/2022).


Selain itu, Kades Lukun bapak Anwar beserta istri didampingi Ketua BPD desa lukun beserta jajarannya, Aparatur Desa Lukun, Dusun, RT, RW, PKK, Guru beserta siswa/i, Pemuda/i dan masyarakat desa lukun ikut memeriahkan pawai ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XI tingkat Kecamatan Tebingtinggi timur.


Tampak dengan segaknya rombongan peserta mengikuti pawai Ta’aruf dari desa lukun yang dikomandani oleh kades Lukun bapak Anwar l dengan seragam dan alunan dari group kompang yang menambah semaraknya pawai ta’aruf ini.


Kades Lukun Anwar menyampaikan bahwa menaruh harapan kepada seluruh pesertanya yang terlibat di dalam penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke XI di Kecamatan 3T kali ini.




"Semoga semua perserta tetap menjaga protokol kesehatan dan kontrol kesehatan agar bisa mengikuti lomba dengan lancar," kata Kepala Desa Lukun Anwar Kepada media ini Minggu (6/2/2022) via salulernya.


Ia juga mengatakan bahwa Kita dari Desa lukun membawa 8 peserta tilawah terdiri 4 Laki-laki 4 Perempuan. Tingkatan dewasa Ita dan firdaus, Remaja Aisyah dan Syarul gunawan, Tingkatan anak-anak Olif dan Muhammad Safik, Tingkat Tartir Mawan dan Nurhafika dalam Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an kali ini.


Ia berharap, Semoga dengan berlangsungnya acara ini akan membawa berkah buat kita semua, dan semoga desa Lukun bisa membawa pulang tropi dan penghargaan terbaik dari ajang kompetensi Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XI tingkat kecamatan 3T 2022.(Bom).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Lukun Ikut Meriahkan Pawai Ta'aruf MTQ Ke XI Kecamatan 3T, Berikut Pesan Kades Anwar.

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x