terkini

Ads Google

Rudi Tanjung Bakar Semangat Mahasiswa STAI NH

Redaksi
2/06/22, 20:26 WIB Last Updated 2022-02-06T17:10:53Z



Kabaran Meranti, Dewan Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang selenggarakan acara Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) bertempat di Taman Wisata Telaga Air Merah Kecamatan Tebing Tinggi Barat. (6/2 2022).



Ketua DPD KNPI Meranti Bung Rudi Tanjung yang datang memenuhi undangan memberikakan wejangan materi Leadership & Managemen Organisasi kepada peserta LDKO yang sudah datang sehari sebelumnya. 


Sebanyak lebih kurang 80 Peserta dengan seksama menyerap pesan-pesan yang membangkitkan kembali kesadaran dan nilai juang Mahasiswa sebagai Agen Of Control Sosial serta penyeimbang kebijakan yang seyogyanya berorientasi pada kepentingan masyarakat luas. 



Dalam kesempatan diskusi, Bung Rudi Tanjung menyampaikan pentingnya membangkitkan kembali ruh gerakan mahasiswa yang ada di Kabupaten Meranti, mengingat tanggung jawab yang begitu besar kepada masyarakat sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. 




Saya mengajak kepada kita semua untuk berperan aktif dalam membentengi generasi produktif hari ini agar tidak terkontaminasi dengan prgmatisme yang dapat merusak kehidupan bermasyarakat, mahasiswa tidak boleh terpecah belah oleh kepentingan sesaat. Mari selamatkan generasi dengan membentenginya melalui pembangunan carakter building, agar kedepan mampu berkompetensi dengan baik dan mampu mengimplementasikanya dalam tindakan nyata.



Benar adanya bahwa mengawal kebijakan Pemerintahan merupakan hal yang sangat perlu demi kemaslahan masyarakat, namun membangun kesadaran berpikir dan menanamkan nilai perjuangan ditubuh Mahasiswa jauh lebih perlu agar kelak siap menerima estafet dan mampu membuat perubahan besar dalam rangka mensejahtrakan masyarakat.


Dengan diikrarkanya 3 point Sumpah Mahasiswa Indonesia, acara diakhiri dengan gemuruh tepuk tangan oleh peserta.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rudi Tanjung Bakar Semangat Mahasiswa STAI NH

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x