terkini

Ads Google

Adil : Jaga Kekompakan, Jangan Beralibi

Redaksi
3/14/22, 09:01 WIB Last Updated 2022-03-14T02:01:10Z

 


Kabaran Meranti, Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM Pimpin Apel Gabungan Seluruh OPD dan ASN di Halaman Kantor Bupati Dalam Rangka melakukan Pengarahan, Selasa (14/03/2022).




Dalam apel tersebut Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM menyampaikan arahannya kepada para pimpinan OPD dan Seluruh ASN untuk melakukan vaksinasi dan berikan contoh yang baik kepada masyarakat. 



"Seluruh ASN harus sudah di vaksin dan berikan contoh yang baik kepada masyarakat, Sekarang sudah masuk bulan 3 harusnya sudah maksimal dan bisa dilaksanakan semua program, jadi Bupati tidak harus bilang berulang kali," katanya.



Adil juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan mengadakan rolling jabatan dalam waktu dekat ini.



"Saya yakinkan ASN yang ada di Rangsang akan kita pindah ke Tasik Putri Puyu nantinya kita adakan rolling, dalam memasuki bulan Ramadhan ayo jaga kekompakan jangan beralibi, kalau ada temuan-temuan cepat selesaikan jadi saya ingin melihat potensi-potensi yang bagus nantik kita kasih jabatan yang bagus", lanjutnya lagi.



"Kemudian yang belum ikut PIN silahkan ikut itu kuotanya ada sekitar 40 orang, bagi golonganya yang sudah memenuhi syarat ayo ikut, sehingga kita mudah untuk mendapatkan ASN yang punya potensi yang bagus", pungkas H Muhammad Adil SH MM.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Adil : Jaga Kekompakan, Jangan Beralibi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x