terkini

Ads Google

AR Learning Center Akan Gelar Silaturahim Nasional (SILATNAS)

Redaksi
3/01/22, 20:07 WIB Last Updated 2022-03-01T13:11:10Z


Kabaran Jogjakarta,- Ketua Lembaga AR Learning Center, Andre Hariyanto mengatakan akan menggelar Silaturahim Nasional (SILATNAS) Kedua yang dikemas secara bersamaan dengan agenda; Grand Launching Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara, Milad Mubarok (Ulang Tahun) Lembaga AR Learning Center, Pertemuan Alumni Member AR Learning Center dan Taklim Jurnalistik juga Rapat Kerja Redaksi Suara Utama.


Hal itu disampaikan oleh mas Andre kepada media Kabaran.id, Selasa (01/03/2022) Sore.


“Mohon doanya, insya Allah targer sebelum atau sesudah Lebaran tahun ini, kita akan kemas pertemuan gabungan atau silaturahim nasional untuk membahas tentang kemanfaatan masyarakat dan kelembagaan,” ungkap Ketua Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY).


Silatnas ini, tambah Pria asal Surabaya, Jawa Timur mengemukakan acara yang digabung ini semata-mata karena melihat situasi yang masih dalam pandemic Covid-19, diharapkan agar agenda ini bisa dikemas secara baik dan sisegerakan secara bersama guna menyatukan visi misi tujuan tentang kelembagaan dibawah pimpinannya untuk bisa berjalan.


Pemilik akun sosial media: @arcogan, menegaskan di Silatnas ini selain ajang pertemuan nasional juga untuk mempersatukan antar pengurus dan alumni member dan juga fiksasi kelembagaan dan Yayasan. 


“Ya, intinya kita akan musyawarah terbuka dan silaturahmi pada agenda tahunan ini,” ujar Mas Andre, demikian ia disapa.


Dikatakannya, Silatnas ini akan mengundang pengurus dan jajaran jaringan kelembagaan dibawah naungan YPPN DIY diantarannya; Lembaga AR Learning Center, Komunitas Taklim Jurnalistik, Redaksi Suara Utama, Kelas Jurnalistik Official, Kampus Trainer Indonesia.


“Walaupun pertemuan terbuka, insya Allah tetap menjaga protokol Kesehatan,baik itu nanti akan diwajibkan peserta harus menujukan hasil tes negative baik rapid tes antigen dan pcr, temasuk menunjukan hasil vaksin minimal dosis 1 juga ketat prokes,” jelas Eks Manajer Marketing Komunikasi di salah satu LAZNAS ini. 


Informasi ini, lanjutnya disampaikan mulai saat ini guna lainnya dan teman-teman bisa mempersiapkan waktu saat jelang acara dan bisa berjalan dengan baik sesuai harapan dan sukses harapannya.


“Kemungkinan besar acara Silatnas ini digelar di Vila sekitar Gunung Merapi dan Gedung atau Hotel, doanya saja,” jelas pengusaha dan pedagang Angkringan Si Ndut Prambanan Sleman. */AR

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AR Learning Center Akan Gelar Silaturahim Nasional (SILATNAS)

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x