terkini

Ads Google

AR Learning Center Gelar Offline Training di Bandung dan Makassar

Redaksi
3/11/22, 20:32 WIB Last Updated 2022-03-11T13:32:17Z

 


Kabaran Jogjakarta,- Lembaga AR Learning Center dalam waktu dekat akan mengelar pelatihan terbuka di dua Kota Yakni Bandung, Jawa Barat dan Gowa yang tidak jauh dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Demikan pernyataan Zulhamus Syafira selaku Direktur Utama AR Learning Center, Jum'at (11/03/2022).


"Mohon doanya, Insya Allah AR Learning Center membuka kelas Pelatihan Public Speaking di Gowa Sulawesi Selatan pada 26 Maret dan HR di Bandung pada 16 April 2022," jelas perempuan yang suka bergelut pada komunitas sastra di Yogyakarta ini


Momentum Ramadhan 1443 H/2022 M, AR Learning Center Perwakilan Bandung, Jawa Barat membuka kesempatan untuk memanfaatkan waktu dengan belajar bersama dan ngabuburit jelang buka puasa.


Kegiatan pelatihan yang membahas ilmu SDM dan HR ini diisi langsung oleh Best Master Trainer of AR Learning (2021) Coach Yuan Badrianto yang juga Trainer Kemenakertrans.


Dalam siaran pers, Hj. Nenden Handayani selaku Ketua pelaksana dan event organizer yang juga Master Trainer of AR Learning Cabang Kota Bandung ini mengatakan, gelaran ini bertujuan mengenalkan kepada warga Bandung untuk meningkatkan skill ilmu Branding dan HR kepada para peserta yang bergelut pada HR dan terbuka untuk umum serta memberikan kemampuan pengembangan diri kepada masyarakat yang membutuhkannya.




"Ya, kita manfaatkan ramadhan ini selain ibadah tetap belajar dan AR Learning Center Cabang Bandung siap adakan pelatihan tentang HR dan untuk umum juga," jelas Ketua DPW Perhimpunan Dosen Nusantara wilayah Jawa Barat, Jum'at (11/03/2022).


AR Learning Center, tambah Dosen Unisal Bandung, merupakan Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan yang sudah memiliki ribuan alumni dari Sabang sampai Merauke termasuk Luar Negeri. AR Learning Center juga merupakan Lembaga Pelatihan yang bergerak pada Soft skill dan pengembangan bakat dan kemampuan.


"AR Learning Center mungkin belum banyak tahu, dikarena masih terbilang baru Bergerak dalam dunia pelatihan, tapi Insya Allah jika sudah mengenal lebih dalam, pelatihan ini bermanfaat kepada kita semua terkhusus memiliki sertifikat pelatihan dan bisa mengembangkan diri," tutur Manager Program Lembaga Pelatihan Sertifikasi Indonesia (PSI).


Pelatihan Certified Human Resource Analyst (CHRA) ini insya Allah diadakan di Hotel berbintang Bandung, Jawa Barat dengan fasilitas; Pelatihan HR bersama trainer yang berkompeten sesuai standar BNSP-RI, Sertifikat kelulusan, Buka puasa bersama, Ngabuburit Eksklusif dan Jejaring alumni AR Learning Center Se- Internasional.




"Pemateri ini luar biasa, beliau trainer Kemenakertrans dan Pemegang lisensi banyak dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP)," jelas Konsultan Karir Akademik Dosen seluruh Indonesia.


Selain itu fasilitas lainnya, lanjut Hj Nenden ada juga Voucher training, Reward peserta terbaik, pulsa gratis untuk peserta terbaik, dan free akses seminar gratis AR Learning Center, file materi pelatihan dan masih banyak lagi.


"Informasi detailnya bisa menghubungi nomor kontak tertera dan sosial media AR Learning Center, yang jelas acara ini diadakan jika tidak ada halangan pada Sabtu 16 April 2022 siang sampai sore yaa," rinci Hj. Nenden Handayani SE MM.


Ditempat terpisah, Mas Andre Hariyanto selaku Owner Lembaga AR Learning Center membenarkan bila Perwakilan AR Learning Center Cabang Bandung mengadakan Pelatihan dirangkai dengan Ngabuburit Eksklusif atau buka Puasa bersama dan mewajibkan member AR Learning Center bisa merapat untuk hadir dalam acara tersebut.




"Luar biasa Kota Dilan Milea Bandung ini, semoga acaranya lancar dan insya Allah kami dari Pusat akan membersamai," ujar Mas Andre Hariyanto yang juga Ketua Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Yogyakarta (YPPN DIY).


Mari, ucap Mas Andre Hariyanto demikian panggilan akrabnya, kita semarakkan acara AR Learning Center di Bandung dan tentunya setelah pelatihan ini, kita semua bisa mendapatkan ilmu pengetahuan terbaru khusunya yang berkecimpung dengan interview, HR, branding dan pelayanan dengan Trainer yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.


"Sekedar pemberitahuan, selain Bandung mengadakan Ngabuburit Eksklusif, Perwakilan Cabang Makassar, Sulawesi Selatan juga adakan Pelatihan Public Speaking, jadi mari kita sempatkan mengikuti kegiatan AR Learning Center dalam bentuk Offline Training ini," seru Pemilik akun sosial media @arcogan.


Adapun materi yang akan dibahas dalam pelatihan CHRA diantaranya; Man Power Planning, Rekrutmen Management, Training Development, Performa Management, HR branding Progam.


Informasi lebih lanjut bisa konfirmasi kepada panitia +62 822-9545-2149 / 081232729720 atau kunjungi sosial media @arlearningcenter (Mas Andre Hariyanto)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AR Learning Center Gelar Offline Training di Bandung dan Makassar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x