terkini

Ads Google

DPD Partai Gelora Indonesia Kepulauan Meranti Adakan Santunan dan Bukber Bergelora

Redaksi
4/24/22, 22:06 WIB Last Updated 2022-04-24T15:06:39Z


Kabaran Meranti, Berbagi berkah Dibulan Romadhon merupakan suatu kegiatan yang banyak dilakukan oleh banyak kaum muslimin yang mampu, begitu juga dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kepulauan Meranti yang melakukan Santunan bergelora dan berbagi kebahagiaan Dibulan yang penuh berkah.


Hal itu disampaikan oleh ketua DPD Kepulauan Meranti, Firmansyah Putra kepada Kabaran.id saat ditemui di cafe revolusi, Minggu (24/04/2022).


"Momentum Ramadhan merupakan momentumnya kita kaum muslimin untuk berbagi kebahagiaan dan menggelorakan semangat berbagi, oleh karenanya kami dari DPD Partai Gelora Indonesia, ingin membagikan kebahagiaan kami Dibulan yang penuh berkah ini," katanya.


Senada dengan Firmansyah Putra, Roslinda Bendahara DPD Gelora Indonesia Kepulauan Meranti mengatakan selain dari berbagi kebahagiaan Partai Gelora juga terus memupuk kesolidan antar pengurus DPD.


"Kami membiasakan antar pengurus ini ada saling keterikatan kekeluargaan, apalagi ini momennya pas bulan Romadhon, yang mana pas untuk berbagi kebahagiaan, berbagi senyuman," ungkapnya.


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Firmansyah Putra, Sekretaris DPD, Bendahara DPD Roslinda, Bapilu DPD Ahmad, Ketua DPC Tebingtinggi Andi Saputra, Sekretaris DPC Tebingtinggi Rahmat Hirjab, Bendahara DPC Tebingtinggi Yusmaniar, Ketua DPC Rangsang Barat Jonizan, Serta Fungsionaris DPD Partai Gelora Indonesia Kepulauan Meranti.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Partai Gelora Indonesia Kepulauan Meranti Adakan Santunan dan Bukber Bergelora

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x