terkini

Ads Google

Santuni Anak Yatim, Asmar : Mereka Punya Hak Yang Sama

Redaksi
4/29/22, 17:23 WIB Last Updated 2022-04-29T10:23:41Z


Kabaran Meranti - Wabup didampingi kadis Perindag Marwan, kasubag bagian Kesra Khaidir, kemudian hadir juga ,Para Kiyai, Ustad, Alim-Ulama, Imam ,Pengurus Mushalla Barokah, dan seluruh jama'ah Mushalla Barokah,yang berkesempatan hadir, melakukan Santunan Anak Yatim pada Kamis (28/4/2022) malam.



Wakil Bupati Meranti H. Asmar dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya dan juga menghimbau untuk kegiatan santunan ini selalu dilestarikan.



"Agenda santunan anak yatim merupakan sebuah kegiatan sosial yang memang yatim kali ini patut untuk dilestarikan. Bahkan dalam agama Islam kegiatan menyantuni anak yatim merupakan suatu kegiatan yang benar-benar sangat dianjurkan. bahkan bagi orang-orang yang memberikan santunan untuk anak yatim akan mendapatkan tempat tersendiri di dalam surga nantinya,"tutur wabup mengawali sambutannya.


Asmar juga mengatakan anak yatim memiliki hak yang sama dengan anak - anak pada umumnya.



"Karena Anak yatim ini memiliki hak yang sama dengan anak yang lain untuk bahagia. Untuk itu saya mengajak kepada para pejabat, pengusaha, serta para kaum yang memiliki kelebihan rezeki untuk berbagi dengan anak yatim piatu ini. Apalagi ini bertepatan dengan momen bulan Ramadan seperti yang kita laksanakan pada malam ini," katanya.



"Marilah kita berdoa agar Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, dan karunia-Nya kepada kita semua, dalam mewujudkan Kabupaten Kepulauan Meranti yang Baldatun Thayyibatun wa robbun ghofur,"pungkas wabup.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Santuni Anak Yatim, Asmar : Mereka Punya Hak Yang Sama

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x