terkini

Ads Google

Suasana Lebaran, Anggota DPR RI Bersama Insan Media Lakukan Dialog dan Tukar Pikiran

Sri Handayani
5/13/22, 12:45 WIB Last Updated 2022-05-13T05:45:32Z

 

Suasana Lebaran, Anggota DPR RI Bersama Insan Media Lakukan Dialog dan Tukar Pikiran

Padang, Kabaran.ID - Anggota DPR RI dari Fraksi PKS asal Sumatera Barat, Nevi Zuairina, pada suasana lebaran Idul Fitri, 1443 H, melakukan silaturahmi bersama insan media sekaligus melakukan dialog dan tukar pikiran untuk membangun gagasan demi kemajuan Sumbar di masa depan.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan awak media terutama di Sumbar yang selama ini telah memberikan sajian pemberitaan yang objektif sehingga mendidik masyarakat sumbar untuk selalu memperbaharui pengetahuannya terutama isyu-isyu dasar yang menyangkut perkembangan pembangunan di sumbar”, tutur Nevi.


Legislator PKS asal Sumbar ini menyampaikan, bahwa, selama tiga tahun ini, aktivitas dirinya tak ada hari tanpa memperjuangkan aspirasi masyarakat dan daerah, khususnya daerah pemilihan Sumbar II.


Nevi mengupayakan, agar dalam harmonisasi kerja antara partai, DPR, DPRD, pemerintah Pusat maupun daerah, memiliki satu visi misi yang seiring dan selaras untuk memajukan masyarakat sumbar baik dari fisik infrastrukturnya maupun pembangunan manusianya.


“Meski Sumbar merupakan daerah basis PKS, namun Partai ini tidak sendirian, termasuk Ibu di DPR asal Sumbar. Semua anggota DPR RI asal Sumbar berkolaborasi dan ber-sinergisitas untuk menurunkan program pemerintah pusat untuk Sumatera Barat. Dengan adanya Gubernur dari PKS, Semoga setiap waktu kedepannya akan selalu meningkat kualitas pelayanan dan pembangunan untuk masyarakat di Sumbar ini baik dari sisi legislatif maupun eksekutifnya”, urai Nevi.


Politisi PKS yang kini duduk di Komisi VI ini menjelaskan, bahwa sudah ribuan titik program kegiatan selama tiga tahun ini, ia telah menebar kepedulian kepada masyarakat di dapil Sumbar II, dan tentunya setiap kegiatan ini ada peran insan media yang berkontribusi dalam setiap kegiatan baik dalam aktivitas langsung maupun tidak langsung.


“Ada jutaan aspirasi masyarakat yang belum tuntas saya perjuangkan. Saya akan tuntaskan hingga 2024 untuk menebar kebaikan semaksimal mungkin dengan target semua kecamatan terkunjungi”, tutup Nevi Zuairina.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suasana Lebaran, Anggota DPR RI Bersama Insan Media Lakukan Dialog dan Tukar Pikiran

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x