terkini

Ads Google

Segera Tunaikan Ibadah Haji, T Rusli Lakukan Prosesi Tepung Tawar

Redaksi
6/20/22, 09:16 WIB Last Updated 2022-06-20T02:16:46Z

 



Kabaran Pekanbaru - Tepung tawar merupakan suatu tradisi memberi doa keberkahan atas suatu hajat atau maksud tujuan seseorang yang menjadi ciri khas dari budaya Melayu Riau, Minggu (19/6/22).


Demikian pula dalam acara tepung tawar yang dilakukan untuk T. Rusli Ahmad yang akan segera menunaikan ibadah haji ke tanah suci di akhir bulan Juni 2022, yang diharapkan dapat membawa keberkahan untuk segala rencana dan hajat melalui doa daripada saudara dan sahabat serta keluarga.


Dalam kegiatan tepung tawar sebagai bentuk doa dan rasa syukur tersebut dilakukan oleh para petinggi pemerintahan di Provinsi Riau dan hadir dalam acara tepung tawar seperti Kapolda Riau Irjen Pol Muhamad Iqbal , Dandenpom 1/3 Pekanbaru Letkol CPM Irawan , Dandim 0301 Pekanbaru, Ketua MUI Riau, Ketua DPRD Riau Yulisman, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto, PJ Bupati Kampar Kamsol, Ketua Misuri Eyang Surahmat , Mantan Walikota Pekanbaru Firdaus, Pengusaha Riau Dedi Handoko dan Ketua PW MOI Kota Pekanbaru Aprianto.


"Kepada ketua umum DPP Santri Tani NU yang juga merupakan ketua PW NU Riau dan sekaligus Wakil Ketua Umum DPP PW MOI ( Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia ) kami mendoakan semoga T. Rusli Ahmad menjadi haji yang mabrur dan selamat pulang pergi dalam perjalanan," ucap aprianto.


T. Rusli Ahmad kepada awak media menyampaikan rasa haru dan syukur yang tak terhingga atas perhatian, doa yang diberikan rekan media.


"Saya berharap dapat dengan segera melaksanakan ibadah haji tersebut yang merupakan salah satu dari Rukun Islam dan rencana akan diberangkatkan tanggal 26 Juni 2022. Ini adalah sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT atas segala rahmat dan berkah yang telah diberikan kepada saya dan keluarga. Kedepannya saya berharap mendapat keberkahan dan dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan Negara," ucap Rusli Ahmad.


"Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas waktu kesempatan dari para petinggi bangsa di Riau, para tokoh masyarakat, tokoh agama, sahabat-sahabat NU dari berbagai kalangan yang ikut hadir pada acara tepung tawar ini, dan semoga apa yang telah diberikan mendapat balasan yang lebih dari Allah SWT," tutup Rusli Ahmad.


(A-R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Segera Tunaikan Ibadah Haji, T Rusli Lakukan Prosesi Tepung Tawar

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x