terkini

Ads Google

Dilantik Langsung Oleh PB HMI Pusat, Sofiah Pimpin HMI Meranti

Redaksi
6/19/22, 16:38 WIB Last Updated 2022-06-19T09:40:15Z


Kabaran Meranti, DPC Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Kepulauan Meranti, sukses melaksanakan pelantikan pengurus HMI periode 2022-2023, di Kepulauan Meranti, Minggu (19/6/2022).


Ketua panitia penyelenggara menyampaikan dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada hadirin yang berkesempatan hadir.


" Saya sangat terharu " katanya.


Dilantik secara langsung oleh pengurus PB HMI Pusat Affandi Ismail, pengurus cabang kepulauan Meranti resmi di ikrarkan.


"Apakah kawan - kawan siap untuk di Lantik menjadi pengurus HMI ?" tanya Afandi kepada pengurus yang akan di Lantik dan di jawab dengan penuh semangat dengan sorakan "Siap!!!" Soraknya.


Sebagai organisasi kemahasiswaan tertua di Indonesia eksistensi HMI telah terbukti.


Affandi juga mengatakan kepada para hadirin, intelektual para kader harus terus terjaga. 


"Kalau kader HMI sudah jauh dari semangat intelektualitas, maka itu merupakan sinyal HMI akan pudar," tegasnya.


Mewakili demisioner HMI Hidayat AMd, berpesan kepada pengurus HMI untuk terus melakukan pergerakan.


"Selamat atas dilantiknya sebagai pengurus yang baru, hal yang tak boleh di lupakan ialah pengkaderan dan pergerakan, Karena itulah jantungnya HMI," pesannya.


"Saya berharap ada komunikasi yang baik kepada rekan rekan organisasi mahasiswa yang lain. Karena di situlah kita akan bisa melahirkan gagasan yang bisa membangun Meranti kedepannya" pungkasnya.


Menyambut sebagai Ketua HMI yang baru Sofiah mengatakan terimakasih kepada semua dan juga menyampaikan perkembangan HMI saat ini.


"Saya ucapkan terimakasih kepada ketua umum PB HMI yang telah hadir di kepulauan Meranti. HMI saat ini telah memiliki 3 Komisariat, yakni HMI AMIK, HMI STAI, HMI STKIP,"  



Turut serta memberikan sambutan mewakili pemerintah daerah, Wakil Bupati AKBP Purn, H Asmar menyampaikan rasa bangga nya kepada HMI.


"Selamat kepada seluruh pengurus HMI yg baru dilantik, semoga bisa amanah dan bisa berkontribusi membangun negeri ini" kata Asmar.


"Saya harap kader HMI bisa menjadi pelopor pembangunan serta pro aktif kepada pemerintah," pungkasnya 


Acara yang berlangsung di gedung Hijau kantor bupati dan dihadiri Oleh Wakil Bupati H. Asmar, Ketua DPRD Meranti, Ardiansyah, Sekretaris KAHMI Meranti, ketua PC IMM Irfan Khusairi, PC PMII Rudi Irawan, Danramil 0303 Pardin.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dilantik Langsung Oleh PB HMI Pusat, Sofiah Pimpin HMI Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x