terkini

Ads Google

Hadiri Dialog Interaktif Pemuda, Rudi Tanjung Ajak Pemuda Perangi Narkoba

Redaksi
7/29/22, 18:25 WIB Last Updated 2022-07-29T11:25:44Z


Kabaran Meranti,- Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Rangsang mengadakan kegiatan sarasehan dialog interaktif di Gedung Nusantara, Jum'at (29/07/2022).


Kegiatan Sarasehan kepemudaan ini dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Meranti Bung Rudi Tanjung dan Pengurus, Camat Rangsang Bapak Setu, SH, Kapolsek Rangsang IPTU. A.G.D Simamora beserta personil Polsek Rangsang, Ketua DPK KNPI Rangsang Bung Heri Handoko dan Sekertaris Bung Herizal Ridwan beserta segenap Pengurus DPK KNPI Rangsang.


Kepada awak media Rudi Tanjung menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar para pemuda bisa menjadi ujung tombak dari segala informasi.



"Kegiatan ini memang diinisiasi bersama untuk membahas beberapa hal penting yang diharapkan agar pemuda bisa menjadi mitra strategis pemerintah dan menjadi ujung tombak saluran informasi kepada masyarakat khususnya anggota pemuda dimasing-masing dusun, mengingat urgencinya beberapa hal penting seperti mentaati anjuran untuk menggunakan helm demi keamanan berkendara, kerjasama pemuda dalam menangani karlahut mengingat perubahan iklim, dan terakhir kita sama-sama bersepakat untuk memerangi narkoba demi menyelamatkan masa depan generasi yang ada di Kecamatan Rangsang," jelas rudi.


Setu, SH selaku Camat Rangsang menyambut baik hajatan pemuda (KNPI) yang telah menginisiasi kegiatan ini, dengan harapan semua pemuda bisa menjadi mitra pemerintah kecamatan baik secara fisik maupun spiritual.



" Saya berpesan agar setelah kegiatan ini selesai, adek-adek pemuda bisa menyampaikan hal-hal penting ini kepada anggota pemuda dimasing-masing dusun, supaya kedepan sinergy kita bisa terbangun dan berkelanjutan," Katanya.


Camat Setu melanjutkan, pemuda diharapkan bisa mengembangkan skillnya melalui pelatihan-pelatihan khususnya yang menyangkut optimalisasi pengelolaan potensi sumberdaya maupun sumber daya alam Kecamatan Rangsang.


Masih ditempat yang sama Kapolsek Rangsang IPTU. A.G.D Simamora, SH. MH menegaskan kepada pemuda rangsang tentang beberapa hal penting menyangkut keberlangsungan pemuda di Kecamatan Rangsang kedepan. 



"Seperti penggunaan helm saat berkendara, melaporkan setiap kejadian kebakaran pada masing-masing wilayah desanya dan yang paling penting tentang perang bersama melawan Narkoba. Saya kira semua stake holder bersepakat bahwa narkoba adalah musuh bersama yang harus kita perangi, sehingga generasi muda rangsang kedepan tidak rusak dan bisa menggapai cita-cita untuk kemudian mengisi pembangunan yang berkelanjutan," Ungkap Kapolsek.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Dialog Interaktif Pemuda, Rudi Tanjung Ajak Pemuda Perangi Narkoba

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x