terkini

Ads Google

Ade Ginanjar Wakil Rakyat Yang Getol Serap Aspirasi Rakyat

Redaksi
7/17/22, 21:53 WIB Last Updated 2022-07-17T14:54:17Z

 


Kabaran Garut,- Ade Ginanjar Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, terus konsisten mendengarkan aspirasi dari masyarakat, salah satunya dengan turun langsung menemui masyarakat dengan Reses.


Pada Reses III ini Ade Ginanjar adalah anggota legislatif yang gentol melaksanakan reses demi bisa menyerap keluhan dan ajuan dari masyarakat, bahkan dalam sehari bisa 2 sampai 3 titik yang ditemui Ade Ginanjar.


Ade melakukan reses ke Kecamatan wanaraja dan Sukawening, Kabupaten Garut, Minggu (17/07/2022).


Ditemui di lokasi reses sukawening Ade menyebut jika dirinya banyak mendapat banyak usulan dari warga. Mulai dari pembangunan infrastruktur, sarana dan prasaranan, hingga persoalan ekonomi.


Semua masukan dari masyarakat itu diakui Ade jadi bahan pertimbangan untuk nantinya diusulkan di DPRD Provinsi Jawa Barat.


“Kalau usulan dari masyarakat tidak bisa langsung direalisasikan. Ada tahapan mekanisme di DPRD yang harus dilalui,” ungkap Ade usai reses.


Usulan yang nanti diajukan bisa terealisasi di anggaran murni tahun 2024 atau pada anggaran perubahan tahun 2023.


“Hasil reses ini tentu jadi PR nantinya di DPRD. Apa saja usulan warga. Nanti kepala daerah yang akan mengajukannya,” katanya.


Pihaknya akan mengedepankan infrastruktur untuk Kabupaten Garut, salah satunya untuk perbaikan rutilahu.


Ade menyebut ada 15 desa yang akan diprioritaskan mendapat rutilahu. Seperti di Kecamatan Wanaraja, Banyuresmi, Pangatikan, Pasirwangi dan sejumlah wilayah lainnya.


Laporan : FN

Editor : KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ade Ginanjar Wakil Rakyat Yang Getol Serap Aspirasi Rakyat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x