terkini

Ads Google

MTQ Ke-XIII Sukses Terlaksana, Bupati: Saya Apresiasi

Redaksi
7/07/22, 01:47 WIB Last Updated 2022-07-06T18:47:22Z


Kabaran Meranti
,- Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke XIII telah usai di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti di halaman Kantor Camat Tebingtinggi Barat, Rabu (06/07/2022).



Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil SH, MM, mengapresiasi atas suksesnya penyelenggaraan perlombaan MTQ 2022 ini.


" Saya apresiasi dan semoga tahun tahun kedepannya akan jauh lebih baik lagi," ucap adil penuh bangga.


Pelaksanaan MTQ menurut Adil memiliki makna yang sangat penting dan sarat dengan nila-nilai sakral yang perlu diambil dan direnungkan dalam kehidupan sehari-hari, karena dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran spiritual tentang arti pentingnya ajaran Alquran yang harus dijadikan sebagai motivasi dasar dalam membangun kepribadian umat.



"Pelaksanaan MTQ ini tidak hanya sekedar ajang untuk mengukir prestasi semata melainkan lebih daripada itu, yaitu sebagai sarana perekat dan rasa kebersamaan serta membangun berdasarkan nilai-nilai islami," pungkas Bupati.



Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Ketua dan anggota DPRD, Kalapas Selatpanjang, Kepala Kantor Imigrasi Selatpanjang, Kepala Bank Riau Kepri syariah, Ketua LAMR Meranti, Ketua MUI, Ketua LPTQ Sekabupaten Meranti, Ketua BAZNAS, Ketua DPD Dewan Masjid Indonesia, serta seluruh tamu undangan yang tak bisa disebut satu persatu.



Laporan : Syahputra

Editor : KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MTQ Ke-XIII Sukses Terlaksana, Bupati: Saya Apresiasi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x