terkini

Ads Google

Rawan Terjadi Money Politik, Politisi Gelora Beri Masukan Ke Bawaslu

Redaksi
7/07/22, 16:43 WIB Last Updated 2022-07-07T10:03:14Z


Kabaran Politik, - Firmansyah Putra, S.Pt Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Indonesia Kepulauan Meranti mengusulkan Bawaslu membentuk Satgas dari Unsur stakeholder dan juga masyarakat umum.


Hal itu disampaikan oleh Firmansyah Putra, S.Pt saat menghadiri agenda BAWASLU Kepulauan Meranti dalam serangkaian Acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu Tahun 2024 di Ballroom Grand Meranti Hotel, Kamis (7/7/2022).


" BAWASLU harus membentuk SATGAS dari stakeholder dan masyarakat untuk mencegah terjadinya money politik pada pemilu 2024 mendatang," kata Firman.


Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis tahun 2004-2009 tersebut melanjutkan, dengan terbentuknya SATGAS tersebut diharapkan Pemilu mendatang melahirkan legislatif berkualitas.



"Diharapkan setelah terbentuknya SATGAS dapat memaksimalkan hasil Pemilu mendatang, yakni Anggota Legislatif yang memiliki Kapabilitas dan Kapasitas dan bukan yang tebal isi tas,"pungkasnya disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh oleh peserta yang hadir.


Menanggapi usulan dari Politisi Gelora Indonesia, Firmansyah Putra, S.Pt Komisioner Bawaslu Romi Indra, SE mengatakan akan menindaklanjuti usulan tersebut.


" Terimakasih masukannya dan akan kita tindak lanjuti usulan dari pak Firmansyah Putra,"tegas Romi.


(KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rawan Terjadi Money Politik, Politisi Gelora Beri Masukan Ke Bawaslu

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x