terkini

Ads Google

Audensi dengan Pj Walikota, Pengurus KOTI Mahatidana PP MPC Pekanbaru Siap Bersinergi

Redaksi
8/26/22, 18:38 WIB Last Updated 2022-08-26T11:38:19Z

Kabaran Pekanbaru - Pj Walikota Pekanbaru Muflihun menerima audiensi Pengurus Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Pekanbaru diruang kerjanya, Kamis (25/8/2022).


Ada pun agenda yang bawa dalam pertemuan tersebut salah satunya adalah perkenalan pejabat KOTI MPC Kota Pekanbaru yang baru terpilih yakni Ahmad Jhon Bahagia Ginting sebagai Komandan KOTI.


Dalam kegiatan audiensi tersebut Ahmad Jhon Bahagia Ginting di dampingi oleh Sekretaris KOTI Ferry Leatemia, Berry Kurniawan (Humas KOTI) dan Agustian (Kanit Provost), serta Agus (Wakil Sekretaris).


Pada kesempatan itu, Ahmad Jhon Bahagia Ginting menjelaskan kehadiran mereka sebagai bentuk kesiapan KOTI untuk turut serta bekerjasama dan bersinergi dengan Pemko Pekanbaru, dalam segala bidang, termasuk kesiapan menurunkan anggota untuk bersinergi dan membantu seluruh program kerja Pemerintah Kota yang salah satunya saat ini sedang berkonsentrasi dalam hal penanggulangan banjir.


Dengan kesiapan KOTI untuk membantu program Pemko Pekanbaru, Pj Walikota Muflihun menyambut baik, dan mengatakan sangat senang serta apresiasi dengan kesiapan dari KOTI tersebut.


Pj Walikota Muflihun berjanji akan mengikut sertakan KOTI di kegiatan kegiatan yang ada wilayah Kota Pekanbaru, dari tingkat kota sampai ke kelurahan-kelurahan yang ada di wilayah Kota Pekanbaru. 


Selain itu, Muflihun menambahkan, bahwasanya KOTI juga dapat berkontribusi membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pekanbaru, sehingga dapat membuat Kota pekanbaru dilirik investor dari luar yang akan berinvestasi di Kota Pekanbaru, sehingga dapat menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat 


Diakhir pertemuan Muflihun juga menyampaikan agar pertemuan ini menjadi awal kerjasama yang baik, yang akan berguna kedepannya bagi seluruh lapisan masyarakat di Kota Pekanbaru.


"Semoga pertemuan ini menjadi awal kerjasama yang baik, yang akan berguna kedepannya bagi seluruh lapisan masyarakat di kota pekanbaru," kata Pj Walikota. (A-R/Rilis)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Audensi dengan Pj Walikota, Pengurus KOTI Mahatidana PP MPC Pekanbaru Siap Bersinergi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x