terkini

Ads Google

Pastikan Harga Minya Goreng Stabil, Polisi Lakukan Pengecekan di Toko

Redaksi
8/19/22, 20:27 WIB Last Updated 2022-08-19T13:27:22Z


Kabaran Pelalawan,- Personil Polsubsektor laksanakan Patroli Pasar antisipasi timbulnya penimbunan stok minyak goreng, Jum'at (19/08/2022).


Patroli yang dilaksanakan dengan melakukan pengecekan stok ketersediaan minyak goreng di seluruh warung / toko diwilayah hukum Polsubsektor Pelalawan.


Bripka Fahmizar selaku pelaksana kegiatan menyampaikan, pengecekan dilaksanakan dengan cara mendatangi toko ataupun distributor minyak goreng yang berada di seputaran Wilkum kecamatan Pelalawan. 


"Untuk saat ini ketersediaan minyak goreng di wilayah kecamatan Pelalawan masih terkendali," kata fahmizar.


Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut.


"Patroli ini dilaksanakan rutin oleh personilnya, guna mengecek ketersediaan minyak goreng yang saat ini mengalami kelangkaan, dibeberapa wilayah" ungkapnya.


"Semoga pelaksanaan Patroli rutin ini dapat mencegah adanya penimbunan stok hingga gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Pelalawan," lanjut Iptu Legito 


Dari hasil pengecekan oleh personil ditemukan harga minyak goreng kemasan ( Bimoli, Fortune, Sania dan Palmata ) diharga Rp.25.000/liter, sedangkan minyak goreng kiloan / curah dengan harga Rp.17.000/kg.


“Alhamdulillah stok minyak goreng di wilayah Pelalawan aman, rata-rata untuk pedagang pasar tradisional masih menghabiskan stok lama yg belum habis sambil melakukan penyesuaian harga dan menunggu pendisitribusian dengan harga baru dari distributor.” pungkas Iptu Legito.


Penulis : Mahadir

Editor : KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Harga Minya Goreng Stabil, Polisi Lakukan Pengecekan di Toko

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x