terkini

Ads Google

Hasil Karya Warga Binaan, Lapas Muara Enim Banjir Pesanan

Sri Handayani
9/09/22, 19:19 WIB Last Updated 2022-09-09T12:19:08Z
Hasil Karya Warga Binaan, Lapas Muara Enim Banjir Pesanan


Kabaran Muara Enim, - Kegiatan pengelasan hasil karya Warga Binaan Lapas Muara Enim yang dibanjiri pesanan oleh berbagai Konsumen memberikan dampak Positif terhadap Peningkatan Produksi, Jum'at (9/9/2022).


Hal itu dibenarkan oleh Kalapas Muara Enim Herdianto melalui Zulaiwan Fajri selaku Kasubsi Kegiatan Kerja.


Ia menuturkan bahwa setidaknya dalam bulan ini saja, Balai Latihan Produktif (BLP) Lapas Muara Enim telah menerima pesanan sebanyak 14 produk pengelasan yang terdiri dari 8 buah terali jendela, 2 buah terali pintu, 1 buah pagar, 1 buah rak bunga dan 1 buah rak sepatu.


Pria yang kerap di sapa iwan itu merasa beryukur atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap kualitas produksi Las hasil karya Warga Binaan Lapas Muara Enim. 


"BLP Lapas Muara Enim mengedepankan Kualitas yang tentunya bisa bersaing dengan produk diluar sana, untuk harga juga pun kita menawarkan harga yang ramah dikantong," kata Iwan.


"BLP Lapas Muara Enim juga menawarkan berbagai produk karya warga binaan seperti Baju, Kain, hasill kebun hidroponik, meja, kursi dan masih banyak lagi. Kapan lagi bisa mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau," imbuhnya.


Iwan menambahkan bahwa pada prinsipnya kegiatan produksi ini merupakan proses pembinaan kemandirian bagi para warga binaan agar mereka bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan mandiri.


"Dengan kita memesan produk hasil karya mereka, kita sudah menjadi bagian dari support system untuk pembinaan bagi para WBP agar menjadi pribadi yang lebih baik sekembalinya ke masyarakat," tandas Iwan.


Editor: Bd20

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hasil Karya Warga Binaan, Lapas Muara Enim Banjir Pesanan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x