terkini

Ads Google

Gali Potensi Terpendam, LPTQ Meranti Inisiasi Program Cungkil Bakat

Redaksi
10/22/22, 21:13 WIB Last Updated 2022-10-22T14:29:54Z


Kabaran Meranti, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Kepulauan Meranti Mengadakan Rapat Koordinasi antar Pengurus LPTQ Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kamis 20/10/22.


Agus Sapri, SPd.I selaku Ketua LPTQ Kabupaten Kepulauan Meranti mengatakan, Program Cungkil Bakat ini kiranya bisa menjadi ajang pencarian bakat terpendam dari seluruh Anak Anak di Meranti.


"Ini merupakan program dari LPTQ Kabupaten Kepulauan Meranti, yang mana akan kita laksanakan di Kecamatan Tebing Tinggi Timur, untuk menggali potensi dan minat belajar anak anak di Meranti," ungkapnya.


Lebih lanjut Agus, sapaan akrab Ketua LPTQ Meranti menjelaskan, semua bidang perlombaan MTQ akan menjadi bagian dari ajang Cungkil Bakat ini.


"Semua (red, Bidang Lomba MTQ) akan kita jadikan sebagai bagian dari lomba," ungkapnya kepada Kabaran.


Sementara itu Muhairi, SH Ketua LPTQ Tebing Tinggi Timur, menyambut baik program tersebut.


"LPTQ kecamatan sangat mendukung program ini dan siap menyukseskan program tersebut dengan mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan tanpa terkecuali para peserta yang akan dicari bakatnye oleh pelatih dari LPTQ Kabupaten," ungkap Heri penuh semangat.


Senada dengan Muhairi, Camat Tebing Tinggi Timur Nurman, SH juga sangat mengapresiasi program dari LPTQ Meranti tersebut.


" Cungkil Bakat Ini merupakan Program yang bagus dan sangat kita apresiasi, agar Kecamatan Tebing Tinggi Timur khususnya dan masyarakat Meranti umumnya mendapatkan berkah dari Acara ini," pungkas Nurman penuh antusias.


Hadir dalam rapat tersebut, Camat Tebing Tinggi Timur Nurman, SH, Sekcam Alfian, SE, Ketua LPTQ Meranti Agus Sapri, S. Pd.I,

Ketua LPTQ Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Muhairi, SH, perwakilan Kepala KUA Tebing Tinggi Timur, Suhaimi, S,Ag dan Pelatih Program Cungkil Bakat, Ustadz Suhaidi.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gali Potensi Terpendam, LPTQ Meranti Inisiasi Program Cungkil Bakat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x